Bams-Samson.jpg

Tetap Produktif di Rumah, Bams Rilis Single 'Aku Cinta Kamu'

oleh: inggil Entertainment Monday, 20 July 2020 11:00 a.m.


Mancode - Musisi yang pernah bergabung dengan band Samsons yang kini menjajaki karirnya sebagai solois, Bams merilis single terbarunya. Perjalanan solo karir dari Bams sendiri lebih mengimplementasikan musik elektronik/EDM dalam lagu-lagu solonya. Tidak hanya bersolo karir saja, Bams juga membentuk MOON, duet dengan sang ibu, Desiree Sitompoel yang telah merilis satu lagu berjudul ‘Will You Dance With Me’.

Sebagai seorang musisi tentu tak lepas dari membuat lagu, itulah yang dilakukan Bams, meski saat ini tengah terjadi pandemi yang mana membuat orang-orang wajib berada di dalam rumah. Bams yang lebih banyak menghabiskan sebagian besar aktivitasnya di luar rumah, sekarang harus berdiam diri di dalam rumah. Namun, bukan berarti dengan hanya di rumah saja Bams tidak bisa berkarya. Terbukti, dengan adanya beberapa karya yang dirilis Bams secara bertahap dalam beberapa bulan.

Salah satu lagu teranyar dari Bams yang telah dirilis saat ini yakni ‘Aku Cinta Kamu’. Lagu yang menurut Bams sendiri masih dalam tahap demo, akan tetapi secara komposisi, lirik, dan produksi sudah matang.


Bams-Art-Work-Aku-Cinta-Kamu.jpg

‘Kalau dari segi lirik, lagu ini tuh sebenernya tentang orang yang susah mengutarakan perasaan kepada pasangannya. Saya sendiri yang menciptakan lirik dan lagunya, sedangkan untuk aransemen saya bikin bareng sahabat saya Heinriko Christiansen,” tutur Bams, dari pers rilis yang diterima Mancode.

Nuansa Bams dengan band terdahulunya, SamsonS, terasa sekali pada lagu “Aku Cinta Kamu” ini. Untuk para penggemar Bams tentunya akan senang mendengar Bams menyanyikan lagu ballad lagi karena ini merupakan pertama kalinya lagu Bams menyanyikan lagu bergenre ballad.

“Aku Cinta Kamu” dirilis pada 17 Juli 2020 secara digital. Tersedia di semua platform musik digital yang ada di Indonesia. Di hari yang sama video klipnya juga tayang di YouTube channel Bams. Video klipnya pun unik, menceritakan penggambaran lirik lagunya dengan dengan konsep lego dan stop motion. Istimewanya lagi adalah adanya figur tokoh-tokoh lego ternama yang menjadi cameo di dalam videonya.

Baca Juga: Bams Gandeng Danilla Riyadi di Single Beautify

Baca Juga: Ambhara Hotel Gelar Konser Romantis bersama Bams

Baca Juga: Single Fiksi Yang Indah, LYON Gandeng Danilla Riyadi




Share To


inggil

inggil

July 20, 2020, 11 a.m.


tags : Berita Musik Indonesia BAMS Single Baru Bams Aku Cinta Kamu Bams Samsons


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 23 April 2021 9:00 a.m.

Eurokars Resmikan Dealer Mazda ke-22 di Kota Bandung

Technology 19 April 2021 11:00 a.m.

Tips Jadi Content Creator ala YouTuber Edho Zell

Fashion Style 13 April 2021 10:00 a.m.

Lebih Percaya Diri dengan Raj Beauty Skin Care