8 Sepatu Converse Terlaris Sepanjang Masa (I).jpg

8 Sepatu Converse Terlaris Sepanjang Masa (I)

oleh: aulia Shopping Wednesday, 22 May 2019 11:00 a.m.


Memiliki alas kaki tentu tak cukup jika hanya punya satu jenis. Kalian harus memiliki beberapa tipe

Baca Juga: Dari Sepatu Karet hingga Sneakers, Ini Kisah Converse (I)

sepatu untuk mendatangi beberapa acara yang berbeda. Memiliki beberapa sepatu juga membuat penampilan kalian beragam dan tidak monoton.

Salah satu brand sepatu yang bisa kalian beli dan miliki adalah Converse. Brand asal Massachusetts, Amerika Serikat ini telah ada sejak tahun 1908. Converse terkenal dengan model sepatu dengan tali dengan model yang ikonik. Lebih dari satu abad berdiri, Converse telah mengeluarkan beragam jenis model sepatu. Namun, model mana yang paling laris dari brand ini?

Merangkum dari laman resmi Converse (26/3/2019), berikut beberapa model sepatu yang paling laris.

Hypedc com

  • Converse Chuck Taylor All Star Low Top

Sepatu paling ikonik yang pernah dirilis Converse adalah model yang satu ini. Sepatu ini cocok digunakan kapanpun dan di manapun. Modelnya klasik dan tak lekang oleh waktu sehingga bisa digunakan kapan saja. Sepatu ini dibuat dengan bahan kanvas, berbobot ringan, dan nyaman digunakan. Converse menyediakan tujuh pilihan warna, yaitu merah, putih krem, hitam, abu-abu, biru tua, dan merah muda. Sepatu ini dijual dengan harga USD50 atau setara dengan Rp700 ribuan.

  • Converse Chuck Taylor All Star High Top

Bisa dibilang, sepatu model ini merupakan cikal bakal sepatu basketball. Selama 100 tahun, sepatu ini telah jadi produk andalan Converse tanpa perubahan design apapun. Sama dengan model sebelumnya, sepatu ini juga cocok digunakan kapanpun dan di manapun, bahkan cenderung tak lekang oleh waktu. Pilihan warnanya juga sama dengan model sebelumnya. Sepatu ini dijual dengan harga USD55 atau setara dengan Rp770 ribuan.

  • Converse Chuck Taylor All Star Monochrome Low & High Top

Walau siluet dan modelnya hampir sama dengan model Converse lain, sepatu yang satu ini paling cocok untuk kalian gunakan jika ingin bergaya dengan oxford siluet yang terkesan mewah dan klasik. Sesuai namanya, model ini hanya menyediakan warna monochrome, yaitu hitam dan putih. Model ini juga tersedia dalam dua jenis, low dan high top. Kalian bisa membeli model low top dengan harga USD50 atau setara dengan Rp700 ribuan, dan high top dengan harga USD55 yang setara dengan Rp770 ribuan.

  • Converse Chuck 70 High Top

Walau modelnya terkesan, begitu-begitu saja, namun ada perbedaan antarmodel yang dirilis oleh Converse. Misalnya model Chuck 70 ini, yang menggunakan bahan kanvas yang lebih tebal dan tambahan lapisan agar lebih empuk dan nyaman. Pertama kali di desain pada tahun 1970, sepatu ini masuk jadi salah satu sepatu terlaris karena merupakan bentuk peningkatan dari model sebelumnya. Chuck 70 High Top memiliki tujuh pilihan warna, yaitu putih, krem, kuning mustard, merah, abu-abu, biru, dan hitam. Model ini bisa kalian beli dengan harga USD85 atau setara dengan Rp1,2 juta.


Share To


aulia

aulia

May 22, 2019, 11:55 a.m.


tags : Converse Sepatu Converse


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 9 April 2020 15:00 p.m.

Peduli Virus Corona, Anak Punk Bagikan Masker Gratis

History 9 April 2020 13:00 p.m.

Mengenang Perjalanan Karir Glenn Fredly

Travel 9 April 2020 10:00 a.m.

1.266 Hotel Tutup Akibat Pandemi Covid-19

Entertainment 9 April 2020 8:00 a.m.

Monkey Love, Single Kocak Kuburan Band dan Arina Mocca