Rich-Brian.jpg

Terinspirasi Social Distancing, Rich Brian Rilis 'Love in My Pocket'

oleh: inggil Entertainment Monday, 13 July 2020 13:00 p.m.


Mancode - Rapper yang juga produser musik ternama, Rich Brian cukup produktif di tahun 2020 ini. Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan single ‘Bali’ dengan dua konsep video yang berbeda, kali ini dirinya kembali merilis single barunya berjudul ‘Love in My Pocket’ melalui 88 Rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music. Pembuatan lagu barunya itu juga melibatkan Bekon dan The Donuts (Kendrick Lamar dan SZA).

‘Love in My Pocket’ adalah racikan musim panas bergelora yang menandai babak baru untuk Rich Brian. Selama karantina, Rich Brian menjadi terinspirasi oleh social distancing dalam suasana musim panas, mengelilingi dirinya dengan komunitas seniman dan luar biasa kreatif seperti Thundercat dan Trippie Redd.

Rich-Brian-Laugh.jpg

Melalui Love in My Pocket’, penggemar dan pendengar akan mengalami dan menikmati lirik yang setara dengan euforia sonik dan berjemur di bawah sinar matahari serta sound musik segar dari Rich Brian yang ada di lagu ini.

“Lagu ini adalah tentang hidup di lingkungan yang penuh perhatian dan sedang dicari dengan cinta yang terjadi di sekitar Anda yang Anda rasa layak Anda alami tetapi tidak tahu bagaimana mendapatkannya, dan takut ditaklukkan."

Artwork-Single-Rich-Brian-Love-in-My-Pocket.jpg

Menariknya lagi, dalam proses pembuatan video single ‘Love in My Pocket’ Rich Brian berkonsep dalam format green screen dan apa adanya. Ini merupakan konsep yang begitu unik dan kreatif. Brian kemudian membebaskan fans-nya untuk mengedit sendiri video ‘Love in My Pocket’ dalam visualisasi yang dibuat sendiri oleh fans. Ini merupakan ide gila dari Rich Brian. Semoga hasilnya se-kreatif ide dari Rich Brian.

Rich-Brian-Rapper.jpg

‘Love in My Pocket’ mengikuti sukses besar single sebelumnya Brian, ‘Bal’, yang dirilis pada 10 April 2020. Menampilkan Guapdad 4000, ‘Bali’ telah melewati lebih dari 20,5 juta aliran sejak dirilis dan menerima pujian dari seperti The New York Times, Billboard, Complex, dan banyak lagi.

Baca Juga: Video Klip Terbaru Rich Brian ‘Bali’ Bagikan Hadiah

Baca Juga: Lewat Video ‘Bali’ Rich Brian Ajak Masyarakat Galang Dana

Baca Juga: Single Baru Rich Brian Gandeng Guapdad 4000


Share To


inggil

inggil

July 13, 2020, 1 p.m.


tags : Single Baru Rich Brian Single Rich Brian Love in My Pocket 88 Rising Rich Brian Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya

Life Style 5 August 2020 7:00 a.m.

Ledakan Dahsyat Meluluhlantakan Kota Beirut

Technology 4 August 2020 7:00 a.m.

Cara Kargo Tech Bantu Tingkatkan Bisnis Mitranya

Technology 3 August 2020 16:00 p.m.

Asus ROG Phone 3 Hadirkan Pengalaman Gaming Maksimal