Redsix.jpg

Terinspirasi Serial Netflix, Redsix Luncurkan “Yorkie”

oleh: galih Entertainment Thursday, 1 July 2021 9:00 a.m.


Mancode - Di tengah kekangan pandemi, Redsix sedikit membuat kebisingan di skena musik internasional. Di sebuah ajang penghargaan musik bernama “Clouzine International Music Awards Fall 2020”, Redsix terpilih sebagai pemenang di kategori “Best Rock Band 2020” melalui single “Vessel”.

Clouzine sendiri merupakan majalah musik daring, yang cakupan ulasannya meliputi berbagai genre, termasuk electronic, world music, experimental hingga classical yang menggeliat di skena independen.

Setelah mendapatkan pujian dari media asing, kini Redsix kembali hadirkan single terbarunya yang berjudul “Yorkie”. Lagu “Yorkie” sendiri terinspirasi dari episode serial di Netflix yang sangat populer. Di liriknya, menjelaskan tentang bagaimana menentukan keputusan yang sangat tepat, meskipun pastinya selalu ada hal dari kehidupan sebelumnya yang menahan dan sangat mengganggu secara emosional.


“Yorkie berdasar dari kisah cinta tentang pasangan yang ingin melaju untuk lebih baik bagi satu sama lain, namun banyak hambatan dan keraguan dalam diri karena masa lalu,” ujar Redsix menjelaskan makna lirik lagunya.

Dari sudut pandang musikal, Redsix yang diperkuat formasi Hardendias Wisesa Nugroho (vokal), Kevin Jansen (gitar), Wicaksono Partosewojo (gitar), Kharisma Riyahasa Nanda Putra (dram) dan Aria Rangga Permana (bass) meramu “Yorkie” dengan pendekatan sound yang lebih berat, bernuansa emo atau modern rock.

Pada akhir Juni lalu, “Yorkie” telah dirilis dan bisa didengar di seluruh platform digital (streaming). Redsix berharap single “Yorkie” dapat dinikmati di berbagai kalangan di industri musik Indonesia dan mancanegara.

Baca Juga: KPI: 42 Lagu yang Dilarang Diputar Sebelum Jam 10 Malam

Baca Juga: Stars and Rabbit Rilis Video Musik Pretty Anticipated

Baca Juga: Usung Konsep Parodi, Rapper Liquid Silva Luncurkan “Mantab”




Share To


galih

galih

July 1, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Redsix Inspirasi Netflix Single Yorkie


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 21 September 2021 10:00 a.m.

Leica Rilis Kamera Edisi James Bond Seharga Rp113 Jutaan

Life Style 10 September 2021 10:00 a.m.

Piaggio Indonesia Perkenalkan Empat Motor Premium Terbaru

Technology 31 August 2021 11:00 a.m.

TECNO Luncurkan Spark 7 NFC Seharga Rp1 Jutaan

Life Style 27 August 2021 15:00 p.m.

Upaya BP-AKR Turunkan 5 Juta Ton Emisi Karbon