Bisma Karisma.jpg

Terinspirasi Pengalaman Pribadi, Bisma Karisma Rilis Yang Suri

oleh: galih Entertainment Wednesday, 22 July 2020 11:00 a.m.


Mancode – Penyanyi Bisma Karisma, mantan personel boyband Smash ini baru saja melepas karya debutnya sebagai penyanyi solo lewat single Yang Suri. Single pertamanya tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

Pria 29 tahun ini mengaku, single Yang Suri memang lahir dari pengalaman pribadinya yang pernah mengalami kekerasan saat duduk di bangku sekolah. Kekerasan tersebut berujung pada keikhlasan yang mendalam.

Pada satu malam yang tenang dalam perjalanannya dihampiri oleh penjambretan yang berujung setengah jari telunjuknya harus terpisah. Dalam perjalanan dan segala proses yang harus dilewati di rumah sakit, membawa Bisma Karisma ke sebuah lorong kesadaran yang berada di antara bingung dan harap.

Kala itu, dia pun merasa seperti mati suri. Namun, ketika tersadarkan di tempat tidur rumah sakit, banyak senyum menyambut dari keluarga dan sahabatnya memberikan semangat dan energi hidup yang sangat besar. “Dan saya percaya, setiap yang suri, pasti hidup kembali,” tegas Bisma.

Sementara dalam proses pembuatan single Yang Suri, Bisma dibantu oleh aransemen Lafa Pratomo dari Ruang Waktu Music. Single ini menjadi langkah awal Bisma Karisma dalam perjalanan solonya di industri musik Tanah Air.

Single Yang Suri resmi diluncurkan dalam sebuah siaran langsung di saluran YouTube milik Bisma Karisma pada Senin, 20 Juli 2020. Lagu ini sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital seperti Spotify dan lain-lain.

Baca Juga: BCL Rilis Lagu Setelah Kepergian Ashraf Sinclair

Baca Juga: Tetap Produktif di Rumah, Bams Rilis Single 'Aku Cinta Kamu'

Baca Juga: Manny Rune Rilis Single 'Seafoam' dan 'Bonne Nuit'


Share To


galih

galih

July 22, 2020, 11 a.m.


tags : Debut Single Entertainment Penyanyi Muda Berbakat Single Baru Bisma Karisma Boyband Smash Solo Karier Bisma Karisma Bisma Smash Bisma Karisma


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'