Air ev_2.jpg

Tepat 5 Tahun di Tanah Air, Wuling Motors Indonesia Boyong Air ev

oleh: aldi.prihaditama Life Style Tuesday, 12 July 2022 7:00 a.m.


Mancode - Wuling Motors tepat lima tahun meramaikan pasar otomotif Indonesia pada Juli 2022 ini. Menandai momen berharga tersebut, Wuling kembali memperkuat komitmennya untuk menjawab tantangan mobilitas masa kini dan mendatang. Wuling telah membuktikan eksistensinya melalui beragam produk inovatif yang memberikan pengalaman berkendara.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada konsumen dan seluruh pihak atas pencapaian Wuling selama lima tahun di Indonesia. Sambutan hangat dari konsumen setia Wuling serta beragam penghargaan yang telah diraih sampai sekarang, mendorong kami untuk selalu menghadirkan ragam inovasi berkendara yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan mobilitas masyarakat,” kata Vice President Wuling Motors Indonesia Arif Pramadana, dalam acara Wuling 5th Anniversary Virtual Media Briefing (11/7/22).


Tepat 5 Tahun di Tanah Air, Wuling Motors Indonesia Boyong Air ev

Memulai perjalanannya di Indonesia sejak 2017, Wuling telah menghadirkan serangkaian lini produk yang terdiri dari Formo, Confero, Cortez, Almaz, dan Almaz RS. Deretan inovasi berkendara pun turut disematkan di ragam model mobil Wuling. Almaz RS yang dilansir pada 2021 telah dilengkapi teknologi Internet of Vehicle (IoV) yang dapat diakses melalui Wuling remote control app, MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Lebih lanjut, Wuling pun memiliki fitur perintah suara satu-satunya dalam Bahasa Indonesia, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan pada seri Almaz, Almaz RS, dan New Cortez. Selain teknologi WIND, New Cortez juga sudah didukung inovasi IoV yang menjadikannya sebagai smart MPV.

Tepat 5 Tahun di Tanah Air, Wuling Motors Indonesia Boyong Air ev

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun yang kelima, Wuling resmi mengumumkan Air ev sebagai nama mobil listriknya. Wuling juga menginformasikan bahwa Air ev pun sudah dapat dipesan mulai hari ini melalui tiga pilihan cara. Pertama di showroom resmi Wuling, lalu secara online via Wuling.id, atau melalui mitra e-commerce eksklusifnya, Blibli.com.

“Wuling Air ev memiliki sentuhan eksterior yang futuristis dan canggih. Desain yang kompak akan membuat pengguna merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly,” jelas Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani, dalam kesempatan yang sama.

Tepat 5 Tahun di Tanah Air, Wuling Motors Indonesia Boyong Air ev

Mobil berdimensi kompak yang memiliki desain Future-Tech tersebut diharapkan dapat berkontribusi untuk mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia dalam rangka merealisasikan mobilitas ramah lingkungan yang berkelanjutan di masa depan. Produk ini pun akan diproduksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat untuk memenuhi permintaan pasar dalam negeri.

Baca Juga: Usung Desain Future Tech, Begini Tampilan Mobil Listrik Wuling EV

Baca Juga: Wuling Indonesia Perkenalkan Teknologi WISE, Apa Fungsinya?

Baca Juga: Mendalami Inovasi WISE Milik Wuling Motors




Share To


aldi.prihaditama

aldi.prihaditama

July 12, 2022, 7 a.m.


tags : Wuling Air ev Wuling Wuling EV Wuling Motors Wuling Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 11 November 2022 11:00 a.m.

OPPO Reno8 Hadirkan Kamera AI Inovatif

Entertainment 7 November 2022 10:00 a.m.

Lomba Sihir Tebar ‘Pesona’ di Lagu Terbarunya

Technology 6 November 2022 12:00 p.m.

Sony Perluas Jajaran Kamera Vlog Terbaru Lewat ZV-1F