Tembus 1.000 Unit, Penjualan Perdana realme 9 Pro Series Raih Respon Positif.jpg

Tembus 1.000 Unit, Penjualan Perdana realme 9 Pro Series Raih Respon Positif

oleh: rachli Technology Tuesday, 22 February 2022 7:00 a.m.


Mancode - Merek teknologi dengan target pasar anak muda, realme, mengumumkan hasil penjualan perdana dari smartphone flagship in midrange realme 9 Pro Series. Penjualan perdana yang digelar pada 16 Februari 2022 ini berhasil mendapatkan respon positif dari para realme Fans di Indonesia.

Antusias melalui program early bird sale ini tercermin dari terjualnya smartphone flagship in midrange realme 9 Pro Series hingga 1.000 unit dalam kurun waktu 10 menit. Kegiatan early bird sale ini dilakukan di tiga e-commerce ternama di Indoensia dan situs resmi realme.com.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan, smartphone ini berhasil mendapat respon positif dari realme Fans yang menginginkan smartphone dengan kamera flagship, performa flagship, desain flagship, dan price to quality di segmen harga menengah.


“Hal itu terbukti dari jumlah unit yang terjual hanya dalam kurun waktu singkat,” katanya.

Selain itu, untuk lebih memanjakan realme Fans, realme turut menghadirkan kegiatan realme Official Store Check-in & Win yang berhadiah realme 9 Pro Series, realme AIoT dan voucer realme.com. Kegiatan ini berlangsung selama sepekan, yakni pada 20-27 Februari 2022.

Melalui kegiatan tersebut, realme mengajak realme Fans untuk datang ke realme Official Store terdekat, lalu mengambil foto keseruan di lokasi dan unggah ke Instagram dengan hashtag #9reatest9ProSeries dan #CaptureTheLight. Tidak ketinggalan mention tiga teman dan ajak untuk datang ke realme Official Store.

Hadirkan Flagship Premium, realme Akan Luncurkan GT 2 Series di MWC 2022

Sejalan dengan visi realme yang mulai memasuki segmen flagship premium, realme juga mengkonfrrmasi akan meluncurkan realme GT 2 Series pada gelaran MWC 2022 (Mobile World Congress) di Barcelona pada 28 Februari 2022 mendatang.

Diperkenalkan pertama kali di Tiongkok pada bulan lalu, realme GT 2 Series menjadi smartphone flagship yang menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1. realme GT 2 Series ini juga akan menjadi smartphone pertama dengan prosesor tersebut di pasar Eropa.

Sebagai jajaran produk flagship premium, realme bertujuan untuk menghadirkan sebuah lompatan teknologi ke depan bagi jutaan pengguna di seluruh dunia, menembus pasar kelas atas, dan menjadi pionir dalam inovasi teknologi terbaru.

“Sebuah hal yang luar biasa untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik bagi pengguna di seluruh dunia, GT 2 Pro telah menghadirkan semua hal ke level berikutnya,” kata CEO realme, Sky Li.

realme GT 2 Pro hadir dengan tiga hal pertama di dunia, seperti bagian belakang smartphone yang terbuat dari bahan biopolymer, kamera ultra wide 150 derajat, dan inovasi terdepan realme yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna global.

Sekadar informasi, realme telah menembus angka penjualan hingga 100 juta unit dan mejadi top 6 merek smartphone teratas hanya dalam kurun waktu tiga tahun. Inovasi teknologi dan desain selalu menjadi landasan pertumbuhan pesat realme.

Baca Juga: realme 9 Pro dan 9 Pro+ Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baca Juga: Kecanggihan ProLight Imaging Technology Di Kamera realme 9 Pro+

Baca Juga: Mengintip Isi Kotak realme 9 Pro Series




Share To


rachli

rachli

Feb. 22, 2022, 7 a.m.


tags : realme 9 Pro Series Penjualan Smartphone Flagship realme


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 1 July 2022 6:00 a.m.

Banjir Musisi Lokal Keren di Prost Fest 2022 Bali

Entertainment 7 June 2022 14:00 p.m.

Deretan Skandal Drama Eve yang Mengejutkan

Entertainment 3 June 2022 15:00 p.m.

5 Tayangan Baru di Viu Sepanjang Juni 2022