Honne.jpg

Temani Masa PPKM, Honne dan Vira Talisa Hadir di Mola Chill Fridays

oleh: galih Entertainment Friday, 23 July 2021 8:00 a.m.


Mancode – Dalam masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang ditetapkan pemerintah, Vira Talisa dan Honne akan menghibur Mancoders melalui Mola Chill Fridays pada Jumat, 23 Juli 2021.

Kedua musisi muda tersebut akan hadir mulai pukul 20.30 WIB, sembari membawakan lagu-lagu hitsnya yang digandrungi banyak penikmat musik Tanah Air.

Mirwan Suwarso, perwakilan Mola mengatakan, semua musisi yang tampil di Mola Chill Fridays sangat beragam, baik dari sisi musik yang lintas genre maupun segmen penikmatnya yang lintas generasi.


“Esensi musik sebagai bahasa universal diharapkan bisa menyatukan seluruh anggota keluarga. Semoga sajian Mola Chill Fridays minggu ini bisa menemani masa-masa sulit dan membuat semua orang untuk menunda bepergian sekaligus menemani mereka yang harus melakukan isolasi mandiri di rumah,” ungkap Mirwan.

Profil Honne

Pada 2014, James Hutcher dan Andy Clutterback, duo musisi asal London sekaligus pengajar musik yang membentuk Honne. Mereka memilih genre synth-pop/electro-pop sebagai ciri khas dalam bermusik. Saat melepas mini album, debut lagunya “Warm on A Cloud Night” di 2016 mendapatkan jutaan streams dari penikmat musik di seluruh dunia.

Dalam waktu singkat, Honne tak hanya jadi populer di Inggris Raya, namun juga populer bagi publik Amerika dan terutama Asia, seperti Korea, Filipina, Singapura dan tentu saja Indonesia yang telah akrab dengan lagu-lagunya seperti “Location Unknown”, “Day 1” dan “Me & You”.

Kisah paling epik saat di Indonesia, Honne sampai harus menambah 1 hari lagi jadwal konser di Jakarta dan Surabaya akibat permintaan publik Indonesia yang luar biasa. Baru saja rilis, Honne kembali mengeluarkan album bertitel Let’s Just Say the World Ended a Week from Now, What Would You Do?” yang sangat relevan dengan kondisi pandemi global yang dihadapi. Di album tersebut, Honne berkolaborasi dengan Niki, solis Indonesia yang berkiprah di Amerika.

Sementara, Vira Talisa awalnya melakukan kegiatan bemusiknya hanya dijadikan sebagai kegiatan tambahan ketika menempuh ketika studi di Perancis. Namun, berkat lingkungan yang mendukung, mahasiswa jurusan Arts Plastiques Universitas Rennes II ini akhirnya terus bernyanyi dan produktif dalam membuat karya yang diunggahnya di platform online.

Vira juga terlibat dalam berbagai acara musik setempat. Sekembalinya ke Indonesia, ia menelurkan mini album “Self-titled” pada 2016 dan selanjutnya memilih memproduksi musik secara independen melalui album “Primavera”. Vira lalu sempat diajak berkolaborasi dengan band Sore.

Baca Juga: Guns N' Roses Rilis Bong Appetite for Destruction

Baca Juga: Klarifikasi Komposer Terkait Plagiat Lagu Butter BTS

Baca Juga: FloorInc, Label Baru Wadahi Musisi Dance dan Electronic Berkreasi




Share To


galih

galih

July 23, 2021, 8 a.m.


tags : PPKM Entertainment Honne Mola Vira Talisa PPKM Darurat Mola Chill Fridays


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 24 August 2021 9:00 a.m.

MINI Indonesia Luncurkan 8 Mobil Baru Sekaligus

Travel 23 August 2021 10:00 a.m.

Potret Aliran Garis Keras di Kano Nigeria

Life Style 23 August 2021 9:00 a.m.

Mewaspadai Gerakan dan Rencana Taliban

Fashion Style 20 August 2021 7:00 a.m.

Bersama FYC Footwear, FDR Luncurkan Sepatu Bikers