Mitra-Telkomsel-Gojek.jpg

Telkomsel X Gojek Tawarkan Paket Mitra UMKM GoFood

oleh: inggil Shopping Thursday, 29 July 2021 13:00 p.m.


Mancode - Telkomsel dan Gojek kembali berkolaborasi pada layanan unggulannya untuk meningkatkan produktivitas mitra UMKM. Kerjasama keduanya ini guna menghadapi tantangan di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Inisiatif ini dihadirkan oleh Telkomsel dan Gojek berupa paket data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood. Paket yang ditawarkan pun beragam dengan harga terjangkau dan akses mudah.

Kerjasama ini menghadirkan sejumlah penawaran yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan mitra kuliner UMKM GoFood. Paket Data Telkomsel terbaru ini memberikan berbagai pilihan khusus, dengan paket senilai mulai dari Rp25.000 yang mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 95GB.

Paket Data Telkomsel terbaru ini juga menawarkan layanan nelpon sepuasnya hingga 500 menit dan bebas mengirimkan hingga 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel. Para mitra UMKM GoFood pengguna layanan prabayar Telkomsel dapat mengakses Paket Data Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dan UMB *168*444#.


“Setelah sebelumnya sukses berkolaborasi pada program Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek,” ucap Cheppy Djakaria, Vice President Corporate Account Management Telkomsel dari pers rilisnya.

Telkomsel-X-Gojek.jpg

Sinergi Telkomsel dan Gojek juga disambut gembira oleh Bayu Ramadhan, VP Group Head of Merchant Marketing Gojek. Ia mengatakan bahwa Gojek sangat antusias dapat melanjutkan kolaborasi dengan jangkauan yang lebih luas bersama mitra strategisnya, Telkomsel.

“Kerja sama kami berhasil memperluas jangkauan manfaat ekonomi digital kepada lebih banyak pemangku kepentingan. Melalui inisiatif terkini bersama Telkomsel, kami melanjutkan dukungan terhadap para mitra kuliner yang telah bertumbuh bersama Gojek dan GoFood,” ungkap Bayu.

Telkomsel-Gojek.jpg

Juga ditegaskan oleh Cheppy bahwa semakin lengkapnya portofolio dari implementasi kolaborasi yang dihadirkan Telkomsel bersama Gojek akan semakin dikembangkan, dengan memprioritaskan pemenuhan solusi berbasis broadband dan digital bagi seluruh bagian ekosistem kedua perusahaan.

Baca Juga: Insentif Diturunkan, Driver Gojek Bakal Mogok Massal

Baca Juga: Gojek X Tokopedia Bagaimana Nasib OVO?

Baca Juga: Gandeng Marchella FP Gojek Luncurkan Buku NKCTDG




Share To


inggil

inggil

July 29, 2021, 1 p.m.


tags : Paket Telkomsel Mitra UMKM GoFood Mitra UMKM GoFood GoFood Telkomsel Gojek


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 21 September 2021 7:00 a.m.

Daihatsu Terios Kini Hadir dengan Fitur Eco Idle

Technology 9 September 2021 16:00 p.m.

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Kini Hadir di Indonesia

History 8 September 2021 9:00 a.m.

Mengulik Sejarah Lahirnya Hari Aksara Internasional

Entertainment 1 September 2021 11:00 a.m.

Melihat Kembali Aksi Penuh Energik God Bless di Atas Panggung