Spark-7-NFC.jpg

TECNO Luncurkan Spark 7 NFC Seharga Rp1 Jutaan

oleh: inggil Technology Tuesday, 31 August 2021 11:00 a.m.


Mancode - TECNO Mobile, merek smartphone premium terkemuka dunia dari TRANSSION Holdings, secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka dari line-up Spark Series yaitu Spark 7 NFC. Dilengkapi teknologi terkini untuk generasi muda yang mempunyai mobilitas tinggi, Spark 7 NFC datang dengan fitur andalan Near-Field-Communication atau yang lebih dikenal dengan NFC.

Smartphone ini dipersenjatai rangkaian teknologi kontemporer mulai dari Chipset Helio A25, Memori 2+32GB, Dual Rear AI Camera 2.0 dengan LED Flash, dan baterai 5.000 mAh yang tahan lama, dan dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 1.349.000, ekslusif di JD.ID.

Selama periode Flash Sale dimulai dari 30 Agustus - 2 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp. 1.199.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.


Kali ini, TECNO Mobile mengusung tagline “Spark Your Dream” di peluncuran Spark 7 NFC untuk menyalakan semangat anak muda dalam mengejar impian, ditemani fitur-fitur keren dari Spark 7 NFC di setiap momen berharga.

“Spark 7 NFC hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk terus menginspirasi konsumen global yang berjiwa muda agar tidak pernah berhenti mengejar keunggulan. Kami membawa teknologi kontemporer dengan harga terjangkau di Spark 7 NFC untuk menemani pengguna dalam bekerja, bermain, belajar online, serta melakukan berbagai hal yang memicu inspirasi dan kreativitas mereka di setiap momen berharga,” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia dari press rilis yang diterima Mancode.

TECNO-Spark-7.jpg

Spark 7 NFC memiliki tampilan fashionable ala anak muda, dengan 3 warna modern yaitu Magnet Black, Spruce Green dan Morpheus Blue yang colorful namun tetap bergaya elegan.

Dengan fitur NFC yang disematkan ke Spark 7 NFC, pengguna dapat melakukan mobilitas tanpa batas bahkan di tengah keterbatasan pandemi seperti saat ini. Fitur NFC akan memudahkan pengguna untuk mengurangi kontak fisik guna menghindari penyebaran virus COVID-19 dengan memanfaatkan teknologi nirkabel jarak dekat tersebut.

Selain mengecek dan mengisi saldo uang elektronik atau kartu e-toll, NFC juga akan memudahkan produktivitas pengguna di masa kini yang serba digital, seperti mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkan perangkat.

Baca Juga: Chris Evans Jadi Brand Ambassador TECNO

Baca Juga: Konsistensi TECNO Gandeng Manchester City untuk Pasar Global

Baca Juga: TECNO Adakan CSR Donasi Anak Yatim




Share To


inggil

inggil

Aug. 31, 2021, 11 a.m.


tags : Smartphone NFC Rp1 Jutaan Spark 7 NFC TECNO Spark 7 NFC Gadget TECNO TECNO Mobile Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 18 October 2021 11:00 a.m.

5 Momen Seru Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc

Entertainment 30 September 2021 12:00 p.m.

Diet ala Baim Wong, Konsultasi ke Ade Rai Hingga Minum Ini

Entertainment 28 September 2021 8:00 a.m.

Hore! Pemerintah Izinkan Penyelenggaraan Konser Musik