CSR-Tecno.jpg

TECNO Adakan CSR Donasi Anak Yatim

oleh: inggil Life Style Wednesday, 16 June 2021 16:00 p.m.


Mancode - TECNO Mobile, merek smartphone premium terkemuka dunia dari TRANSSION Holdings, menggandeng komunitas penggemar Manchester City terbesar di Indonesia yaitu Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI), untuk menjalankan kegiatan CSR pertama mereka di Indonesia dengan tema “Champion, Celebrate, Charity”.

Kegiatan CSR berupa donasi untuk anak yatim ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan tahun kelima berturut-turut TECNO Mobile sebagai mitra dari Juara Liga Premier, Manchester City, sekaligus merayakan pencapaian serta ketangguhan tim sepak bola mereka di musim ini bersama dengan komunitas penggemar nya di Indonesia.

“Sebagai merek smartphone global yang memiliki basis penggemar di seluruh dunia sama seperti Manchester City, kami senang dapat menjalin hubungan baik dengan komunitas penggemar lokal. Kegiatan CSR ini akan menjadi wadah bagi TECNO untuk menginspirasi anak-anak muda, terutama mereka yang memiliki keterbatasan, agar dapat memberikan kemampuan terbaik demi mencapai kesuksesan yang melampaui batas sesuai dengan semangat dan sikap merek yang TECNO yakini,” ucap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia dari press rilis yang diterima Mancode.


Pada acara tersebut, TECNO Mobile dan MCSCI menyerahkan hasil donasi kepada Mizan Amanah sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional yang dipercaya untuk menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan.

Selain melakukan kegiatan CSR bersama, pada acara ini MCSC Indonesia juga mengajak TECNO Mobile menyaksikan bersama peluncuran museum koleksi merchandise dari fans setia Manchester City di Indonesia yang diberi nama City City Amat Muzeum.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan TECNO Mobile yang merupakan mitra dari tim sepak bola kesayangan kami. Apresiasi yang besar juga kami rasakan atas dukungan TECNO Mobile dalam kegiatan komunitas untuk mempererat tali persaudaraan kami dengan seluruh penggemar Manchester City di Indonesia,” tambah Endry Waluyo, Ketua Umum Manchester City Supporters Club Indonesia.

Sebelumnya, TECNO dan Manchester City telah berhasil menjalankan beberapa inisiatif CSR global sebagai bagian dari komitmen dalam menghadirkan dampak positif bagi kehidupan kaum muda yang memiliki peran sangat penting bagi Manchester City dan TECNO.

Kedepannya, TECNO akan melanjutkan dan membawa lebih banyak lagi inisiatif CSR untuk Indonesia bersama Manchester City dan para penggemar setianya untuk memberdayakan generasi muda lokal agar tidak pernah berhenti mengejar mimpinya.

Baca Juga: Chris Evans Jadi Brand Ambassador TECNO

Baca Juga: Konsistensi TECNO Gandeng Manchester City untuk Pasar Global

Baca Juga: Lawan Covid-19, Wuling Donasikan Masker Non-Medis dan Sembako




Share To


inggil

inggil

June 16, 2021, 4 p.m.


tags : TECNO Mizan Amanah CSR TECNO Donasi TECNO


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 13 July 2021 15:00 p.m.

Cara Kuburan Band Ajak Kawula Muda Jauhi Narkoba

Entertainment 2 July 2021 15:00 p.m.

Dalang Kondang Ki Manteb Sudharsono Tutup Usia