Templet_Mancode_ (3).jpg

TB Aji Hadir Kembali dengan Single 'Simpan Hati'

oleh: fachrul Entertainment Friday, 11 November 2022 16:00 p.m.


Mancode - TB Aji kembali dengan single terbarunya ‘Simpan Hati’ pada 10 November 2022. Ini tepat sebulan sejak single pertamanya ‘Tukar Rasa’ dirilis ulang (remastered) dalam format digital. Ia merilis kedua single ini hanya dalam kurun waktu singkat karena perjalanan single sebelumnya menceritakan seseorang yang sedang dalam terluka hati. Sama dengan situasi itu, maka ia merasa cukup satu bulan saja untuk move on dan tidak perlu berlarut-larut untuk berlanjut ke single berikutnya.

TB Aji berujar, “Lagu ‘Tukar Rasa’ membawa sisi emosional saya ketika sedang bernyanyi. Sedangkan ‘Simpan Hati’ cenderung tentang perasaan yang sulit diungkapkan. Bisa dibilang sih takut akan cinta bertepuk sebelah tangan.”

Menurutnya sebuah pertemuan dan perkenalan pasti akan menentukan arah hati satu sama lain. Itulah mengapa harus “Simpan Hati” yang menjadi ungkapan isi hati TB Aji dalam menuliskan lirik lagu tersebut.


Proses pembuatan lagu ini bisa dibilang lumayan cepat karena menurut TB Aji materinya cukup mudah untuk didengar & dinyanyikan. “Alhamdulillah sebenarnya tidak ada kendala selama proses pembuatan lagu ini. Saya senang sekali bisa kerja bareng bersama komposer dan arranger handal yaitu “JEDI”, Mas Dinno Taruprajoko & Jeffrey Stefanus,” tutup TB Aji singkat.

Ferry Ardiansyah selaku executive producer Dumeca Records merasa lagu ‘‘Simpan Hati’ cocok dinikmati menemani rasa baper para pendengar. Music video-nya diproduksi oleh Dumeca Pictures di Pulau Dewata, Bali. Menurut Ferry Ardiansyah pemilihan lokasi ini dikarenakan nilai eksotik dan pesona alam yang begitu menjadi magnet untuk lagu ‘Simpan Hati’. Menurutnya sangat tepat menampilkan Bali untuk mewakili perasaan dari lagu ini.

“Ini sekaligus sebagai upaya dalam rangka membangkitkan kembali pemulihan pariwisata di saat pandemi yang mulai berangsur berakhir,” pungkas Ferry Ardiansyah yang juga berperan sebagai director dalam music video ‘Simpan Hati’.

Baca Juga: Tasha Bouslama Kembali dengan Merah Sejuta Luka

Baca Juga: Digandeng Dumeca Records, Aldiv Luncurkan "Tinggalkan Rasa"

Baca Juga: 'Debar Asmara' Pembuktian Awal Solois Fiko Nainggolan




Share To


fachrul

fachrul

Nov. 11, 2022, 4 p.m.


tags : Simpan Hati TB Aji Dumeca Records


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 9 December 2022 13:00 p.m.

Samsung Luncurkan Warna Baru Galaxy A23 5G: Silver

Technology 5 December 2022 12:00 p.m.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12T di Indonesia

Life Style 28 November 2022 12:00 p.m.

Ketangguhan Mitsubishi New Colt L300 di Mata Konsumen