Taylor Swift.jpg

Taylor Swift Rilis Video Musik Romantis Lover

oleh: fachrul Entertainment Friday, 23 August 2019 13:00 p.m.


Taylor Swift meluncurkan video musik terbarunya berjudul Lover pada Kamis malam (22/8/2019). Dalam video Lover hadir juga Christian Owens, seorang penari latar yang sering mengiringi Taylor Swift.

Video berdurasi hampir empat menit ini dibuka dengan seorang anak kecil yang membuka kado natal berisikan bola salju dan scene berlanjut pada sebuah rumah dalam bola salju tersebut.

Dalam rumah berwarna-warni tersebut, Taylor Swift dan kekasihnya menjalani kehidupan bersama mulai dari berenang di aquarium ikan raksasa bersama, bermain Scrabble, hingga lika-liku hubungan mereka berdua.

Di sela-sela itu, Taylor Swift turut memamerkan kepiawaian bermain alat musik seperti piano, gitar, drum, serta biola. Pada akhir video, Taylor Swift dan kekasihnya digambarkan hidup bersama dan memiliki seorang anak.

Peluncuran video musik Lover bertepatan dengan perilisan album ketujuh Taylor Swift yang bertitel sama. Album ketujuh itu menjadi tindak lanjut dari album Reputation yang dirilis pada 2017, sekaligus menjadi album yang pertama setelah ia pindah label musik ke Republic Records.

Lewat akun media sosial, Swift mengumumkan bahwa album Lover yang berisi 18 buah lagu itu telah dapat didengarkan secara global.

Cover album terbaru Taylor Swift ini didesain oleh Stella McCartney dan akan ada empat versi berbeda. Empat cover berbeda ini hanya ada pada album versi Special Deluxe saja.

Album Taylor Swift terdahulu bertitel reputation (2017) laku terjual 1,21 juta kopi di pekan pembukaan. Sebelumnya, album Red (2012) terjual 1,2 juta kopi dan album 1989 (2014) laku terjual sebanyak 1,28 juta kopi.

Saat ini, Taylor Swift baru saja merayakan 3 tahun hubungan asmaranya dengan Joe Alwyn, aktor Inggris berusia 28 tahun. Hubungan mereka yang jauh dari kontroversi dan gosip miring membuat keduanya terbilang awet.

Baca Juga: Netflix Rilis Film Dokumentasi Skandal Festival Musik Fyre


Share To


fachrul

fachrul

Aug. 23, 2019, 1:04 p.m.


tags : Video Musik Video Klip Lover Taylor Swift


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 13 December 2019 7:00 a.m.

Sejarah Deklarasi Djuanda hingga Hari Nusantara

Technology 12 December 2019 16:00 p.m.

Ini Spesifikasi Laptop Anyar dari MSI

Life Style 12 December 2019 16:00 p.m.

Waspada! Sedotan Besi Lebih Membahayakan Lingkungan