Film-Perempuan-Tanah-Jahanam.jpg

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam

oleh: rachli Entertainment Thursday, 17 October 2019 16:00 p.m.


Film horor terbaru garapan sutradara dan penulis skenario Joko Anwar berjudul Perempuan Tanah Jahanam, serentak tayang di jaringan bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 17 Oktober 2019. Kisah film Perempuan Tanah Jahanam kembali berkutat dengan persoalan keluarga.

Film Perempuan Tanah Jahanam berkisah tentang Maya dan Dini yang bekerja keras bertahan hidup di kota Metropolitan. Maya tidak mempunyai keluarga di Jakarta dan keberadaan Dini adalah salah satu hal penting dalam hidupnya.

Maya yang diperankan oleh aktris Tara Basro dan Dini yang diperankan oleh aktris Marissa Anita bertahan hidup dengan berbagai cara, termasuk berbisnis. Namun, kegagalan selalu menyertai mereka berdua. Hingga suatu ketika, Maya mendapat informasi bahwa dirinya memiliki harta warisan dari leluhurnya.

Meskipun informasi tentang harta warisan leluhurnya masih belum jelas keberadaannya, Maya dan Dini beranjak menuju kampung tempat keluarganya tinggal dahulu. Sesampainya di kampung, Maya dan Dini sampai di rumah besar yang kosong.

Baca Juga: Jatuh Bangun Tara Basro Sang Aktris Penuh Prestasi

Baca Juga: 4 Film Horor yang Paling Dinantikan di 2019

Baca Juga: Film A Quiet Place 2 Dijadwalkan Tayang 15 Mei 2020

Maya terlihat tidak mengenal keluarga atau desa leluhurnya. Sebagai teman, Dini menyoroti tentang orang tua yang meninggalkan harta warisan ketika meninggal. Tidak hanya itu, kehadiran mereka berdua disambut dengan tatapan dingin dari masyarakat sekitar.

Maya juga tidak menyadari bahwa masyarakat sekitar sesungguhnya telah mencari dirinya dan berencana untuk membunuhnya karena suatu hal. Situasi di sekitar rumah besar kosong tersebut juga terlihat aneh, salah satunya banyak kuburan anak-anak.

Hingga pada suatu malam, Maya mendengar jeritan perempuan yang hendak melahirkan.lalu, Maya bergegas menuju asal suara dan menyaksikan proses kelahiran anak tersebut. Selanjutnya, Maya menemukan kenyataan rumit tentang masa lalu dan keluarganya yang membuat dirinya harus berjuang menyelamatkan hidup.

Perempuan Tanah Jahanam merupakan hasil kerja sama antar studio produksi yang berpusat di Indonesia (Rapi Film dan Logika Fantasi), Hollywood (Base Entertaiment dan Ivanhoe Pictures), dan Korea Selatan (CJ Entertaiment).

Perempuan Tanah Jahanam merupakan film horor kedua yang disutradarai serta ditulis langsung oleh Joko Anwar setelah Pengabdi Setan pada 2017. Butuh 10 tahun bagi Joko Anwar untuk mematangkan film Perempuan Tanah Jahanam.

Selain Tara Basro dan Marissa Anita, sejumlah nama aktor dan aktris kenamaan Indonesia turut membintangi Perempuan Tanah Jahanam, seperti Christine Hakim, Ario Bayu, Asmara Abigail, Arswendy Bening Swara serta beberapa peran pendukung yang berasal dari kota-kota lokasi syuting film tersebut.


Share To


rachli

rachli

Oct. 17, 2019, 4 p.m.


tags : Film Horor Perempuan Tanah Jahanam Tara Basro Joko Anwar Sinopsis Film


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 11 December 2019 17:00 p.m.

Blibli.com Siapkan Ragam Penawaran Akhir Tahun

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?