Waiting for the Barbarians.jpg

Tayang di Mola TV, Ini Sinopsis Film Waiting for the Barbarians

oleh: galih Entertainment Friday, 14 August 2020 7:00 a.m.


Mancode – Film Waiting for the Barbarians tayang serentak di luar seluruh dunia pada 7 Agustus 2020. Bagi kamu yang di dalam negeri, film yang dibintangi Johnny Depp ini bisa disaksikan di Mola TV.

Dalam film bergenre drama ini, untuk pertama kalinya Johnny Depp beradu akting dengan Robert Pattinson. Film ini juga melibatkan Mark Rylance, Greta Scacchi, Gana Bayarsaikhan, David Dencik, Harry Melling, Bill Milner dan beberapa nama lainnya, sebagai pemeran.

Kisah film Waiting for the Barbarians diambil dari novel berjudul sama karya pemenang hadiah Nobel J.M Coetzee. Film ini dibesut oleh sutradara asal Columbia, Ciro Guerra yang filmnya pernah mendapatkan nominasi Academy Award kategori Best Foreign Language Film.

Film berdurasi 102 menit ini juga diklaim menjanjikan reaksi visual dan adegan yang memukau yang bisa dinikmati para penontonnya. Mengingat produksi film ini digarap sinematografer peraih piala Oscar Chris Menges dengan lokasi syuting di Maroko berlatar belakang pegunungan dan gurun pasir.

Sinopsis Waiting for the Barbarians

Waiting for the Barbarians.jpg

Film Waiting for the Barbarians memuat cerita mengenai gambaran imperialisme dan kolonialisme yang mengubah kehidupan manusia pada abad 19 di wilayah Asia. Johnny Depp berperan sebagai polisi kejam yang bertugas menyelesaikan pemberontakan dengan cara-cara keras, seperti menggunakan penyiksaan dalam interogasi.

Johnny Depp ditemani Robert Pattinson yang berperan sebagai seorang polisi junior yang selalu membayanginya. Secara garis besar Waiting for the Barbarians menceritakan kisah saat seorang hakim yang bekerja di pos terdepan mulai mempertanyakan kesetiaannya kepada penguasa, sejak para petugas keamanan negara yang dipimpin oleh Depp datang.

Penasaran seperti apa kisah lengkap film Waiting for the Barbarians? Film Waiting for the Barbarians bisa disaksikan mulai 7 Agustus 2020 di Mola TV dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV.

Baca Juga: Vakum 4 Tahun, Ben Affleck Siap Sutradarai Film Kembali

Baca Juga: 10 Judul Film Streaming Berpotensi Jadi Target Kejahatan Siber

Baca Juga: Sutradara Asal Indonesia, Mouly Surya bakal Garap Film Netflix


Share To


galih

galih

Aug. 14, 2020, 7 a.m.


tags : Johnny Depp Entertainment Film Waiting for the Barbarians Mola TV Sinopsis Waiting for the Barbarians


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional