Tawarkan Pengalaman Belanja O2O, BeautyHaul Hadir Di Margo City Depok.jpg

Tawarkan Pengalaman Belanja O2O, BeautyHaul Hadir Di Margo City Depok

oleh: rachli Shopping Wednesday, 30 March 2022 11:00 a.m.


Mancode - Sebagai curated beauty e-commerce pertama di Indonesia, BeautyHaul membuka offline store terbaru di Margo City, Depok pada Maret 2022. Pembukaan ini merupakan upaya BeautyHaul untuk memudahkan warga Depok khususnya, dalam mendapatkan solusi produk kecantikan yang sudah terkurasi.

Menjadi offline store ke-12, para pengunjung bisa memanfaatkan fitur teleconsultation booth untuk menemukan produk yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing, serta mendapatkan pengalaman belanja O2O yang berkualitas dan nyaman di BeautyHaul.

Melalui keterangan resminya yang diterima Selasa, (29/3/2022), Co-founder & President BeautyHaul Marsela Limesa menjelaskan, alasan membuka offline strore BeautyHaul karena pihaknya percaya bahwa pengalaman mencoba produk kecantikan secara langsung masih diperlukan.


Beauty enthusiast yang tinggal di Depok dan sekitarnya dapat dengan mudah berbelanja produk kecantikan yang sudah terkurasi di BeautyHaul Margo City. Kami juga percaya fitur-fitur yang tersedia dapat membantu pelanggan dalam menemukan produk kecantikan yang sesuai kebutuhan,” katanya.

Tawarkan Pengalaman Belanja O2O, BeautyHaul Hadir Di Margo City.jpg

Pengalaman belanja online to offline ini sendiri bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam mengkases produk kecantikan yang sudah terkurasi. Saat ini, BeautyHaul juga telah dipercaya sebagai partner lebih dari 200 brand kecantikan lokal dan internasional.

“Selain dengan bisa mencoba langsung produk kecantikan di offline store ini, pengunjung dapat memilih prodak tanpa khawatir tidak sesuai dengan harapan,” sambungnya.

Offline store BeautyHaul Margo City mengusung nuansa atompunk dan retro-futuristik yang sempat hits pada 1950-1960. Desain interior yang didominasi warna merah, biru, dan putih memberi kesan playful, cheerful, colorful, namun tetap bold, swag, credible, dan witty. Tidak ketinggalan, sentuhan cermin di langit-lagit offline store yang unik ini dapat menjadi spot foto yang instagrammable.

Sekadar informasi, BeautyHaul berkomitmen untuk membuat pengalaman berbelanja kosmetik menjadi sederhana dan cepat dalam satu klik. BeautyHaul memiliki visi untuk menjadi beauty e-commerce terpercaya yang dapat memenuhi kebutuhan kecantikan masyarakat Indonesia yang beragam.

Baca Juga: 5 Cara Beauty Haul Tawarkan Kulit Wajah Sehat dan Glowing

Baca Juga: GlowInc Potion Hadirkan Rangkaian Skincare Atasi Jerawat Anti Rumit

Baca Juga: Somethinc Hadirkan 120 Produk Makeup Dukung Ragam Keunikan Kulit Indonesia




Share To


rachli

rachli

March 30, 2022, 11 a.m.


tags : Depok Produk Kecantikan Online to Offline BeautyHaul E-Commerce Margo City


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 26 September 2022 10:00 a.m.

Dhira Bongs Rilis Album Baru, Tampilkan Ragam Cerita Kehidupannya

Technology 12 September 2022 15:00 p.m.

5 Cara Bikin Puas Streaming Film

Entertainment 6 September 2022 17:00 p.m.

Konser Chrisye Live By Erwin Gutawa Siap Hangatkan Balai Sidang