Tawarkan Cara Baru Jual Beli Mobil Bekas, Carsome Resmikan Experience Center.jpg

Tawarkan Cara Baru Jual Beli Mobil Bekas, Carsome Resmikan Experience Center

oleh: rachli Life Style Friday, 25 March 2022 9:00 a.m.


Mancode - Salah satu platform e-commerce mobil kenamaan, Carsome, kembali meresmikan Experience Center terbesar di Indonesia, tepatnya di Puri, Jakarta Barat, Kamis (24/3/2022). Dengan luas mencapai 1.000 meter persegi, kehadirannya menjadi lokasi keenam di wilayah DKI Jakarta.

Melalui virtual conference, CEO Carsome Andrew Mawikere mengatakan, suatu kebanggaan bagi Carsome dapat terus maju dan melampaui pancapaian yang ditorehkan sebelumnya dengan menghadirkan Carsome Experience Center terbesar di Indonesia.

“Peresmian ini juga menjadi awal dari upaya ekspansi kami selama 2022. Tidak hanya menjadi salah satu tonggak sejarah penting yang berhasil kami raih, hal ini juga menunjukkan komitmen berkelanjutan dan pentingnya posisi Indonesia bagi Carsome,” katanya.


Selain itu, dirinya mengatakan, kombinasi kehadiran Experience Center dan kemampuan platform digital diharapkan dapat melengkapi pengalaman pengguna dan memperkaya pengalaman unik yang Carsome tawarkan baik secara online maupun offline.

Dikatahui hingga Maret 2022, Carsome telah memiliki tujuh Experience Center dengan lokasi baru di Puri Indah dan MY Haryono. Secara total, Carsome memiliki puluhan titik lokasi gabungan Experience Center dan Inspection Center yang tersebar dari Sumatera, Jawa, hingga Kalimantan dan Sulawesi.

Carsome Experience Center merupakan fasilitas fisik serupa showroom yang memberikan layanan lengkap dalam proses jual beli mobil bekas termasuk inspeksi gratis untuk jual mobil, area display unit, hingga layanan test drive gratis.

Tidak hanya itu, bangunan Experience Center juga dilengkapi dengan kantor, ruang meeting, serta fasilitas tablet yang dapat konsumen gunakan untuk melihat seluruh inventori Carsome Certified Car. Ada pula kemudahan berupa Carsome Consultant yang memberikan solusi kebutuhan jual beli mobil.

Tantangan dan Kemudahan Jual Mobil Seken Carsome

Di Indonesia sendiri banyak ditemukan tantangan berkaitan dengan mobil bekas. Dulu, masyarakat perlu menghabiskan banyak waktu untuk datang ke dealer atau harus menjawab pertanyaan calon pembeli satu per satu, belum lagi proses tawar menawar harga yang melelahkan.

“Jika bicara pembelian mobil seken, lebih banyak usaha yang harus dilakukan terlebih untuk memastikan kualitas mobil sesuai dengan ekspetasi yang diinginkan. Setelah mendapatkan mobil, masih ada proses lainnya yang tidak kalah kompleks,” sambungnya.

Dengan adanya tantangan tersebut, mobil-mobil Carsome Certified dibekali dengan Carsome Promise yang memberikan meudahan dan ketenangan pikiran dengan mewarkan,

  • Carsome Certified Car yang telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih sehingga terjamin bebas banjir, kebakaran, dan kecelakaan besar.
  • Semua harga di website Carsome adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi.
  • Garansi satu tahun (termasuk emergency roadside assistance).
  • Jaminan lima hari uang kembali.

Dengan begitu, kehadiran Carsome Experience Center ini menjadi pelengkap seluruh perjalanan konsumen di tiap langkah. Dengan mengakses website Carsome mereka dapat melihat tampilan interior dan eksterior mobil secara 360 derajat dan mengakses hasil laporan 175 titik inspeksi.

Baca Juga: Strategi Carsome Bersaing di Pasar Offline Asia Tenggara

Baca Juga: Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner IMX 2021

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Luncurkan Varian Canter dan Fighter X Berstandar Euro 4




Share To


rachli

rachli

March 25, 2022, 9 a.m.


tags : Experience Center Puri Indah Carsome Jual Beli Mobil Bekas e-commerce


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA