Tasya Kamila.jpg

Tasya Kamila Comeback dengan "Selalu Riang Serta Gembira"

oleh: galih Entertainment Friday, 17 September 2021 10:00 a.m.


Mancode – Penyanyi Tasya Kamila menjawab kerinduan para penggemarnya dengan merilis single berjudul “Selalu Riang Serta Gembira”. Ini merupakan hasil penantin panjang Tasya untuk kembali lagi ke dunia musik Indonesia, setelah lima tahun hiatus dengan kesibukannya menempuh pendidikan dan menjadi seorang ibu.

Karya lagu ini sekaligus memperkenalkan warna musik baru yang berbeda dari karya-karya Tasya sebelumnya. Penulisan lagu yang dibantu oleh Febrian dan Ezra dari grup HIVI! ini menghadirkan alunan melodi indah dengan konsep musik yang beraliran pop, lirik yang ringan dan mudah dihafal. Suara khas Tasya juga dipastikan mampu membuat pendengar ikut hanyut dalam suasana riang lagu ini.

Dirilisnya lagu "Selalu Riang Serta Gembira" merupakan bentuk konsistensi dari pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini untuk terus berkarya di industri musik Indonesia.


Dalam lagu ini, Tasya menyampaikan pesan perayaan cinta dan kasih sayang, bahwa di situasi yang sulit di tengah pandemi Covid-19 saat ini harus tetap selalu optimis, berpikir positif, dan berbahagia dengan rasa syukur dalam menjalani kehidupan.

Melalui kampanye sosial media, Tasya juga ingin mengajak para pendengar dan pengikutnya untuk merayakan rasa cinta dan bahagia, serta mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang terdekat atas keberadaan mereka, yang diekspresikan dengan unggahan sosial media yang menggunakan potongan musik dari single terbaru Tasya.

Ada juga video dokumenter pendek yang menceritakan tentang perjalanan karier Tasya di dunia musik dan menghadirkan testimoni dari beberapa orang penting yang menemani perjalanan karier Tasya hingga saat ini.

Dari cerita dan kesaksian orang-orang yang memiliki andil dalam perjalanan musiknya, Tasya menyimpulkan bahwa karya-karyanya terdahulu sampai saat ini masih mampu memengaruhi banyak hal dalam hidup.

Hal ini lah yang membuat Tasya ingin mengajak seluruh pendengar untuk menemukan cara menikmati hidup dengan bersyukur dan berterima kasih atas apa yang sudah dimiliki.

Single "Selalu Riang Serta Gembira" sudah bisa didengar di berbagai layanan digital music streaming. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya seperti Lyrics Video, dan kampanye digital di media sosial Tasya.

Baca Juga: “Tak Mau Sendiri”, Mars Para Jomblo Buatan Kaleb J

Baca Juga: Balutan Sendu nan Manis di Single ‘Manusia’ Fransis Karin

Baca Juga: Basyir Jamili Ajak Pendengar Pantang Menyerah Lewat “Starting Over”




Share To


galih

galih

Sept. 17, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Tasya Kamila Tasya Kamila Comeback Single Selalu Riang Serta Gembira


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 20 October 2021 10:00 a.m.

Dampak Bahaya Berhubungan Seks Threesome

Life Style 5 October 2021 11:00 a.m.

Budweiser Kini Hadir di Indonesia

Life Style 27 September 2021 9:00 a.m.

Pesan Penting Raisa untuk Wanita Indonesia