TB.jpg

Tasha Bouslama Kembali dengan Merah Sejuta Luka

oleh: fachrul Entertainment Monday, 9 March 2020 13:00 p.m.


Mancode.id - Setelah sukses merilis single pertamanya yang ceria berjudul ”Satu Dua Tiga” di tahun 2019 lalu, penyanyi cantik berusia 18 tahun asal Bogor Tasha Bouslama merilis single keduanya berjudul Merah Sejuta Luka.

Merah Sejuta Luka, single karya Krishna Balagita (eks Ada Band) ini menceritakan tentang seseorang yang sedang mengalami keterpurukan dalam kisah cintanya. Tapi dia punya satu harapan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus.

"Lagu ini punya arti yang dalam, pertama kali didengarkan aku langsung suka dan tertantang untuk bisa menjiwai lagunya. Deg-degan sih pasti, dan pake banget, karena siapa sih yang ngga tau mas Krishna yang karyanya keren-keren di Ada band dan penyanyi-penyanyi lainnya. Dan syukurnya, mas Krishna baik dan sabar banget ngasih arahan ke aku," ungkap cewek yang suka kuliner, travelling dan nonton ini.

Baca Juga: Hari Valentine Bagi Tasha Bouslama

"Single Merah Sejuta Luka ini dipercaya sebagai soundtrack sinetron Kisah Cinta Anak Tiri. Para pendengar akan larut dengan suasana galau ketika mendengarkan single ini," tambah Tasha yang juga bergelut di bidang akting sebagai pemain FTV.

Harapan Tasha, semoga lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman dan bisa memotivasi kalau kita suatu saat nanti akan bertemu dengan seseorang yang benar-benar tulus mencintai kita.


Share To


fachrul

fachrul

March 9, 2020, 1:22 p.m.


tags : Pop Tasha Bouslama Merah Sejuta Luka


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 1 December 2020 10:00 a.m.

Detail Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz Limited Edition

Life Style 30 November 2020 11:00 a.m.

Ritel Topshop Diambang Penutupan

Life Style 30 November 2020 9:00 a.m.

Wacana Batasan Usia Pemilik Akun Media Sosial