Satine Zaneta.jpg

Tapaki Industri Musik, Satine Zaneta Luncurkan “Utuh”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 8 June 2021 16:00 p.m.


Mancode - Satu lagi, penyanyi pendatang baru bernamaSatine Zaneta Putri Hujan atau biasa disapa dengan Satine Zaneta siap menjejakkan kaki di industri musik Tanah Air. Solois muda yang memiliki platform social media dan YouTube dengan nama ‘Dikala Hujan’ ini akan melepas single perdana berjudul “Utuh”.

Singel ‘Utuh’ yang akan menjadi pembuka dari mini album Satine berjudul ‘Rintik Hujan’ ini dirasa menjadi lagu yang tepat untuk awal perjalanan karier bermusik Satine. Ini karena dirinya amat dekat dan tumbuh besar mendengarkan lagu yang ditulis oleh sang ayah Abimana Aryasatya dan Ario Bayu pada 2008.

Lagu ini menceritakan tentang keinginan untuk dimengerti dan didengarkan dalam sebuah hubungan. Selain itu, lagu ini juga menjadi salah satu soundtrack dalam Film ‘Virgo and The Sparklings’ yang di mana Satine terlibat menjadi salah satu pemainnya.


Bagi Mancoders yang penasaran dengan karya perdana dari Satine, mulai 9 Juni 2021, single "Utuh" sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital. Mulai dari Spotify, Joox, dan lainnya.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun Kanye West

Baca Juga: Berisi 9 Lagu, RPM Luncurkan Album "Marah Yang Kalah"

Baca Juga: Step by Step ID Rilis Debut “Ayayaya (Get It)” Feat Eka Gustiwana




Share To


galih

galih

June 8, 2021, 4 p.m.


tags : Entertainment penyanyi pendatang baru Satine Zaneta Single Utuh


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE