Agnez-Mo-Penyanyi.jpg

Tanggapan Santai Agnez Mo Ditanya Kapan Nikah

oleh: inggil Entertainment Monday, 30 September 2019 12:00 p.m.


Penyanyi Indonesia yang sukses Go International, Agnez Mo sudah banyak meraih penghargaan yang membanggakan Tanah Air. Terakhir, pelantun lagu Overdose ini berhasil mendapat penghargaan dari iHeartRadio Music Awards di Calfornia. Ia pun juga menjadi bagian dari agensi 300 Entertaiment dengan manajer Johny Wright yang juga melejitkan nama Justin Timberlake dan Janet Jackson.

Baca Juga: Berperan di Film Gundala, Tara Basro dapat Pengalaman Baru

Suksesnya sebagai penyanyi membuat sosok Agnez Mo diidolakan banyak orang. Pada sabtu (28/9), Agnez menggelar acara bertajuk TogetherNez 4.0 di Jakarta, untuk menyapa para Agnation (sebutan fans).

Dalam acara tersebut selain saling sapa, Agnez Mo juga memberikan sesi tanya jawab dari para penggemar untuk dirinya. Menariknya, ada satu pertanyaan dari penggemar yang dijawab Agnez Mo dengan santai. Penyanyi 33 tahun ini ditanya kapan nikah oleh salah satu penggemarnya.

Para Agnation begitu kepo kenapa di usianya yang sudah matang untuk menjalin pernikahan tak kunjung datang. Melihat dari sisi finansial dan umur, tentu tak ada kekurangan dari diri Agnez Mo. Menanggapi banyaknya pertanyaan soal kapan nikah, Agnez Mo pun menjawabnya dengan santai.

Agnez-Mo-Ditanya-Nikah.jpg

“Ya kapan nikah itu, when I meet the right guy and when I feel ready and when I feel like it,” ujar Agnez.

“Dan aku bener-bener harus lihat apakah aku punya energi yang penuh. Karena aku gak mau melakukan semuanya setengah-setengah. Contohnya, di karir musik sekarang ini aku kasih energi seratus persen, jadi kalau seratus persen buat relationship capek gitu kan. Jadi aku harus punya energi yang penuh,” tambah penyanyi kelahiran Jakarta ini.

Lanjutnya, Agnez Mo juga tidak mau rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Mengingat banyak sekali kasus kawin cerai dari para artis meski tidak semua. Menurut Agnez, banyak yang harus dipertimbangkan sebelum menuju pelaminan. Baginya, lebih baik menunda daripada ada apa-apa di tengah jalan.

Alasan lain mengapa Agnez Mo tak kunjung menikah ialah, karena dirinya cukup selektif dalam memilih pasangan. Ia berharap suatu saat nanti suaminya mempunyai kualitas yang sepadan dan berimbang dengannya. Dari pekerjaan, sifat, pemikiran, dan yang utama ialah tanggung jawab dalam membina hubungan.

Agnez-MO-dan-Jeffrey-Kopchia.jpg

Terakhir kisah asmara Agnez sendiri tengah berakhir saat menjalin hubungan dengan effrey Kopchia, seorang produser asal Amerika. Sebelumnya Agnez juga pernah berpacaran dengan Deddy Corbuzier, Rezky Aditya, dan Wijaya Saptura.

Baca Juga: Sosok Wika Salim Pendamping Baru Tukul di Ini Baru Empat Mata


Share To


inggil

inggil

Sept. 30, 2019, noon


tags : Penyanyi Indonesia Berita Artis Agnez Mo Agnez Menikah


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Technology 3 December 2019 16:00 p.m.

Trend Micro Prediksi Keamanan Siber Tahun 2020

Travel 2 December 2019 15:00 p.m.

Menguak Suara Drumband Misterius di Jogja