Showroom Hyundai.jpg

Tancap Gas di Awal Tahun, Hyundai Buka Lima Showroom di Jabodetabek

oleh: galih Life Style Wednesday, 2 February 2022 10:00 a.m.


Mancode - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) langsung tancap gas dalam meningkatkan akses produk dan layanannya. Bersama mitra stategisnya, mereka meresmikan lima showroom sekaligus, yakni Hyundai City Store Supermall Karawaci, Hyundai City Store AEON Mall Sentul City, Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City, Hyundai Mampang, dan Hyundai Pondok Gede.

SungJong Ha, President Director PT HMID mengaku senang dan mengapresiasi komitmen dari mitra strategisnya untuk bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan saat menemukan mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Dengan lokasi-lokasi yang strategis dari showroom tersebut, Hyundai ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan. Tentunya, kami juga ingin memudahkan akses bagi para pelanggan untuk pilihan produk Hyundai yang ada di dealer maupun Hyundai City Store,” kata SungJong Ha dalam siaran persnya baru-baru ini.


Adapun lima showroom resmi Hyundai tersebut tersebar di lima area Jabodetabek. Pertama, ada Hyundai CIty Store Supermall Karawaci yang berlokasi di Supermall Karawaci, Tangerang. Dioperasikan di bawah naungan PT Gowa Modern Motor, Hyundai City Store ini menyediakan area hiburan dan dapat menampung hingga tiga unit display.

Kemudian di wilayah Bogor, ada Hyundai City Store AEON Mall Sentul City yang berlokasi di AEON Mall Sentul City. Hyundai City Store yang dikelola oleh PT Sinar Inti Primajaya Perkasa ini dilengkapi dengan coffee shop untuk memberikan pengalaman lebih kepada pelanggan saat mereka mengunjungi showroom, dan dua fasilitas pengisian mobil listrik.

Hyundai City Store lainnya kini tersedia di Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City. Tempat ini dioperasikan di bawah manajemen PT Arjuna Cemerlang Motors. Showroom ini akan menampilkan hingga empat unit display agar pelanggan dapat mengeksplorasi berbagai pilihan produk Hyundai.

Hyundai juga meresmikan Hyundai Mampang yang berlokasi di Jl. Warung Buncit Raya No.203, Kalibata, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Beroperasi di bawah naungan PT Andalan Auto Prima, dealer ini akan didukung oleh fasilitas pengisian daya untuk mobil listrik dan lima working bay.

Kemudian, Hyundai Pondok Gede berlokasi di Jl. Raya Jati Makmur No.2 Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Dealer ini dikelola oleh PT Auto Maju Sentosa dan menampilkan lima unit mobil Hyundai dan didukung oleh teknisi profesional yang telah tersertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

Sementara, untuk memberikan pengalaman perjalanan pelanggan yang lengkap, showroom Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online milik Hyundai, 'Click-to-Buy'. Platform ini dirancang untuk pengalaman ritel online end-to-end (menyeluruh) untuk produk Hyundai tanpa perlu interaksi secara langsung dan lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami, melalui dealer-dealer resmi Hyundai dengan lokasi yang lebih dekat dari tempat tinggal pelanggan, kami ingin memenuhi kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra kami yang selalu mendukung dan memberikan kepercayaan pada brand Hyundai,” tutup SungJong Ha.

Baca Juga: Hyundai Dominasi 87,3 Persen Pasar Kendaraan Listrik Indonesia Pada 2021

Baca Juga: IIMS 2022 Raih Dukungan Stakeholder Industri Otomotif dan Kementerian

Baca Juga: IMX 2022 Siap Digelar Offline, Kolaborasi Otomotif dan Lifestyle




Share To


galih

galih

Feb. 2, 2022, 10 a.m.


tags : Showroom Hyundai Mobil Hyundai Hyundai Life Style 5 Showroom Baru Hyundai


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE