Tampilan-Sonic-Terbaru.jpg

Tampilan Baru Sonic Hedgehog dapat Respon Positif

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 13 November 2019 13:00 p.m.


Setelah dicerca habis-habisan ketika desainnya pertama kali diperlihatkan, desain Sonic pun akhirnya dirubah total oleh Paramount Pictures. Terlihat dari cuplikan film Sonic Hedgehog terbaru lewat kanal Youtube resminya, tampilan Sonic kini lebih mirip dengan aslinya.

Perbedaan desain Sonic terbaru dalam trailer terlihat sangat terlihat jelas. Setidaknya, ada tiga perbedaan yang paling mencolok. Perbedaan pertama terlihat dari gaya animasi yang lebih kartun ketimbang desain awal. Sedangkan, pada desain sebelumnya terlihat desain Sonic sangat realitis sehingga sangat kaku sekali. Lantas, banyak para penggemar yang mengkritik desain tersebut.

Lanjutnya, perbedaan kedua terlihat dari bentuk tubuh yang serupa dengan bentuk Sonic di video gim. Pada desain pertama, tubuh Sonic dibuat mirip manusia yang membuatnya terlihat berbeda sekali dari adaptasi video gim.

Desain-Sonic-Terbaru.jpg

Pada perbedaan ketiga adalah anatomi tubuh yang kini ditampilkan serupa seperti Sonic di video gim. Beberapa hal yang berubah terlihat dari bola mata yang lebih besar dan gigi yang tidak terlihat jelas saat membuka mulut. Secara keseluruhan, Sonic terlihat lebih akrab dan manis, seperti tampilan aslinya dalam video gim.

Tampaknya kritikan dari para penggemar Sonic memang didengar oleh rumah produksi Paramount Pictures. Kini, desain Sonic terbaru mendapat respon positif dari para penggemar. Akhirnya, para penggemar dapat melihat film Sonic dengan desain sesuai yang ada di video gimnya.

Masih sama seperti sebelumnya, Ben Schwartza akan menjadi pengisi suara Sonic. Sementara, James Marsden dan Jim Carrey juga turut membintangi film tersebut. Alasan masuknya Sonic ke bumi sendiri karena merasa terancam di dunianya.

Mulanya, Sonic the Hedgehog dijadwalkan tayang pada 8 November 2019. Namun, karena adanya perubahan desain, maka film ini pun baru tayang pada 14 Februari 2020.

Trailer Sonic the Hedgehog terbaru:


Share To


inggil

inggil

Nov. 13, 2019, 1 p.m.


tags : Sonic Trailer Sonic the Hedgehog terbaru Sonic the Hedgehog Tampilan Baru Sonic


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 11 December 2019 17:00 p.m.

Blibli.com Siapkan Ragam Penawaran Akhir Tahun

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?