Smartphone-itel-Vision2.jpg

Tampil Stylish dengan itel Vision 2

oleh: inggil Technology Thursday, 24 June 2021 7:00 a.m.


Mancode - Datang lagi merek smartphone terbaru di tahun 2021 ini, setelah sebelumnya minggu lalu ada Spark 7 Pro kali ini itel mendatangkan gawai terbarunya. Itel sebagai salah satu merek global yang terkemuka kembali berkomitmen untuk menyediakan produk konsumen yang berkualitas. Kali ini, itel mengumumkan kehadiran smartphone Vision 2 yang stylish.

Sesuai misi itel yang menyedikan teknologi komunikasi seluler dengan harga yang bersahabat, Vision 2 dibanderol dengan harga ramah kantong. Meski begitu, kualitasnya tidak bisa dianggap remeh.

Dari desain bodi Vision 2 yang mengusung nama stylish dapat terlihat dari bentuknya yang tipis sekitar 8,3mm. Vision 2 terbaru mengadopsi 6.6” HD+ layar Dot-Notch Full Screen yang akan memberikan tampilan visual yang menyeluruh bagi penggunanya melalui layar yang besar.


itel-Vision-2.jpg

Dengan desain unibody super tipis 8,3mm, penutup kaca 2.5D dan tekstur radial untuk mengurangi sisa sidik jari pada bagian belakang, serta sedikit lengkungan di tepi layar kaca membuat layar lebih indah dan memberikan pegangan yang nyaman untuk streaming di mana pun.

Sedangkan, performa dari Vision 2 sendiri cukup menjanjikan terlebih soal baterainya. Pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan daya baterai karena Vision 2 dilengkapi baterai dengan daya sebesar 4000mAh. Vision 2 juga dilengkapi dengan sistem manajemen daya otomatis yang inovatif dan canggih yaitu AII Power Master untuk memastikan daya terkendali.

Di sisi lain, performa Vision 2 memiliki RAM 3GB dan ROM 64GB memungkinkan Vision 2 menjalankan banyak aplikasi dengan mudah dan menghadirkan pengalaman browsing yang lebih lancar. Disematkan Android™ 10 (edisi Go) dengan aplikasi pra-instal yang lebih ringan, kini pengguna memiliki lebih dari 25 GB ruang penyimpanan kosong untuk menyimpan foto, video, dan menginstal lebih banyak aplikasi.

Fitur-fitur kamera Vision 2 pun cukup lengkap dengan memberikan pengalaman selfie yang lebih baik dan menyeluruh dengan AI Selfie 2.0 yang ramah bagi pengguna. AI Face Beauty 3.0 mampu mengidentifikasi detail wajah, warna kulit, dan lingkungan pencahayaan untuk menambah efek kecantikan yang disesuaikan dengan detail wajah.

Vision2-itel.jpg

Deteksi Lensa Kotor AI, sensor kamera dapat mendeteksi, kemudian pengingat akan muncul saat lensa kotor, memastikan pengguna mendapatkan pengalaman selfie yang lebih jernih.

Tiga kamera belakang AI 13MP dari Vision 2 dikemas dengan kamera Macro 2MP plus kamera depthsensing untuk membantu pengguna mengabadikan momen dengan foto yang jernih dan jelas kapan saja, di mana saja.

Untuk lebih melindungi privasi pengguna, Vision 2 telah ditingkatkan dan akan hadir dengan face unlock dan 8 fungsi fingerprint unlock. Mode LiveNess yang tersedia di ponsel ini akan memberikan perlindungan lebih lanjut terhadap privasi pengguna dengan bio-deteksi. Pengguna hanya perlu mengaktifkan LiveNess Mode yang mengharuskan pengguna mengedipkan mata untuk otorisasi membuka kunci.

Vision-itel-2.jpg

itel Vision 2 ditenagai oleh sistem operasi Android™ 10 (Go edition), yang dioptimalkan untuk menghadirkan pengalaman yang mulus dan cepat serta mengatasi beberapa keluhan paling umum seperti penyimpanan, kinerja, manajemen data, dan memperpanjang masa guna baterai.

Saat ini itel Vision 2 dapat dibeli di berbagai marketplace dengan harga launching Rp1.289.000 sedangkan harga non promonya Rp1.449.000.

Baca Juga: Ciptakan Momen Terbaik bersama Triple Camera Samsung Galaxy A02s

Baca Juga: Nokia 5.4 Siap Meluncur, Berikut Spesifikasinya

Baca Juga: Realme 8 Pro Illuminating Yellow Bisa Glow In The Dark




Share To


inggil

inggil

June 24, 2021, 7 a.m.


tags : Teknologi itel Vision 2 Spesifikasi itel Vision 2 Smartphone Baru itel Harga itel Vision 2 itel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE