Pierre-saat-tampil-di acara-Anugerah Gatra Kencana TVRI 2019.jpg

Tampil Perdana di TVRI, Menambah Pengalaman Pierre Fitz

oleh: rachli Entertainment Monday, 11 November 2019 11:00 a.m.


Nama Pierre Fitz mungkin masih kurang akrab terdengar dalam industri musik Tanah Air. Ya, penyanyi muda berbakat ini sebelumnya memang dikenal di luar negeri, terlebih di kampus-kampus di Los Angeles hingga University of Washington di Seattle, negara bagian Washington.

Namun, untuk kali pertama, Pierre tampil di stasiun televisi terbesar di Indonesia, TVRI pada awal November lalu. Kehadirannya diundang untuk menjadi salah satu penyanyi untuk mengisi acara Anugerah Gatra Kencana TVRI 2019.

Baca Juga: The 90’s Festival Edisi Ke-5 Siap Digelar

Bagi Pierre, meskipun pertama kali, ini menjadi pengalaman yang menarik dan bangga bisa satu panggung dengan musisi yang sudah malang melintang di dunia musik Tanah Air, seperti Iga Mawarni, Danang, Letto band, Andrea Lee, dan Dhimas Tedjo Band.

“Ini pertama kali saya tampil siaran langsung di televisi nasional dan di luar kota Jakarta, dan ini menjadi pengalaman menarik dan saya bisa bangga dengan orang-orang yang sudah terjun di dunia musik Tanah Air,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (11/11/2019).

Pierre-saat-bersama-musisi.jpg

Pierre hadir dalam acara yang digelar di Gedung De Tjolomadoe, Solo, Jawa Tengah. Acara tersebut dihadiri sekitar 1000 tamu yang merupakan produser, sutradara, penata kamera, penulis skenario, serta penata editing yang mewakili stasiun lokal dan provinsi masing-masing.

Saat tampil, Pierre membawakan dua lagu, yakni The Greatest Love Of All dan Overjoyed. Namun, bagi Pierre membawakan lagu itu kembali menjadi tantangan tersendiri, mengingat lagu tersebut cukup sulit dinyanyikan karena mempunyai perpindahan over tune nada yang cukup tinggi.

Baca Juga: Line Up dan Harga Tiket The 90’s Festival 2019

Baca Juga: Tofu Bakal Reuni di The 90’s Festival Edisi Ke-5

Meskipun demikian, kedua lagu tersebut sudah pernah dibawakan oleh pria yang akrab disapa Disney ini saat masih di Amerika maupun di Jakarta. Menariknya, lagu tersebut dibawakan secara live ke seluruh Indonesia.

Penampilan perdana ini semakin mewarnai perjalanan karier Pierre di blantika musik Indonesia. Sebelumnya, Pierre sempat diundang sebagai tamu di berbagai radio di Jakarta dan bandung. Pierre sempat tampil bersama kelompok tiga komposer yang juga menulis lagu single perdana, T’lah Berubah.

Dalam waktu dekat, rencananya Pierre akan meluncurkan single kedua. Pierre juga sedang menyiapkan diri untuk tampil solo di salah satu kafe di Jakarta. Pierre berharap semua berjalan dengan lancar dan lagunya bisa dinikmati dan diterima di Indonesia.

“Semoga semuanya lancar dan musik saya dapat menghibur dan diterima para penggemar musik di seluruh Indonesia,” harap Pierre.


Share To


rachli

rachli

Nov. 11, 2019, 11:57 a.m.


tags : Anugerah Gatra Kencana TVRI 2019 Blantika Musik Indonesia University of Washington Penyanyi Muda Berbakat Pierre Fitz


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 28 February 2020 10:00 a.m.

Ajang Geopark Run Series 2020 Kejar Pengakuan UNESCO

Technology 27 February 2020 12:00 p.m.

Streaming Musik Sambil Baper dengan Resso

Fashion Style 27 February 2020 9:00 a.m.

Adidas X James Bond Hadirkan Ultra Boost 20