Duta Sheila On 7.jpg

Tampil di The 90’s Festival, Sheila On 7 Berusia 23 Tahun

oleh: rachli Entertainment Monday, 25 November 2019 4:00 a.m.


Mancode - Festival musik nostalgia hari kedua, The 90’s Festival edisi kelima yang digelar di arena Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta (2411/2019) turut dimeriahkan oleh band asal Yogyakarta, Sheila On 7. Sheila On 7 tampil di panggung Traveloka Experience Stage.

Tampil setelah penampilan dari Vertical Horizon, sang vokalis, Akhdiyat Duta Modjo langsung menyapa penonton lalu dilanjutkan dengan lantunan lagu berjudul Film Favorit. Sudah tidak asing terdengar, penonton pun ikut bernyanyi bersama.

Baca Juga: Vertical Horizon Ramaikan Nostalgia The 90’s Festival

“Apa kabar semuanya? Selamat datang di The 90’s Festival, semoga penampilan kami menjadi charger yang bagus untuk week days ke depan. Ketemu teman, selamat kangen-kangenan,” ujar pria yang akrab disapa Duta ini kepada para penonton.

Riuh tepuk tangan penonton kembali terdengar saat Sheila On 7 melanjutkan penampilannya dengan lagu berjudul Kita, yang kemudian dilanjutkan lagu berjudul Hari Bersamanya. Sama seperti di awal, penonton juga ikut bernyanyi bersama.

Erros Sheila On 7.jpg

Setelah itu, Duta sempat menyampaikan bahwa Sheila On 7 pada tahun 2019 ini berusia 23 tahun. Penyampaian tersebut juga diselingi candaan Duta kepada sang gitaris, Erros Chandra untuk selalu sehat dan menghasilkan karya-karya.

“Tahun ini, Sheila On 7 berusia 23 tahun. Mudah-mudahan semangatnya seperti saya 23 tahun. Kita doakan dia (Erros) tetap sehat,” kata Duta yang disambut teriakan para penonton penikmat musik era 1990-an itu.

Baca Juga: ICEFest Music Concert 2019 Hadirkan Musisi Empat Generasi

Usai menyapa para penonton, Sheila On 7 yang naik panggung sekitar pukul 20.55 WIB ini kembali melanjutkan kemeriahan dengan membawakan lagu berjudul Pemuja Rahasia. Lewat lagu ini, Duta dan kawan-kawan diiringi dengan alat musik saxophone, dan dilanjutkan dengan lagu Seberapa Pantas.

Adam Sheila On 7.jpg

Penampilan Sheila On 7 kembali dilanjutkan dengan lagu Lapang Dada, Dan, dan Itu Aku. Kemudian, Duta dan kawan-kawan kembali melanjutkan penampilannya dengan Sahabat Sejati. Dengan lagu-lagu andalannya itu, Duta dengan mudah mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Setelah bernyanyi, Duta sempat melempar candaan dahulu napasnya tidak seperti saat ini. “Napas aku dulu tidak begini,” ujar Duta yang memang nampak napasnya tersengal-sengal.

Baca Juga: Ini Harga Tiket ICEFest Music Concert 2019

Menutup penampilannya di The 90’s Festival, Sheila On 7 membawakan lagu Pria Kesepian dan Anugerah Terindah. Di sela-sela lagu Anugerah Terindah, Duta sempat mengenalkan nama-nama personilnya. Hal ini guna menambah sedikit waktu bersama penonton hingga mereka terpuaskan.

“Sampai jumpa The 90’s Festival, selamat malam. Sebuah malam yang sangat membahagiakan sekali untuk saya,” ucapnya usai menyanyikan lagu tersebut.


Share To


rachli

rachli

Nov. 25, 2019, 4 a.m.


tags : Festival Musik Nostalgia Erros Chandra Duta Sheila On 7 Vertical Horizon Gambir Expo Kemayoran The 90's Festival


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?

Travel 10 December 2019 14:00 p.m.

5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia