Rinni Wulandari.jpg

“Takut Nanti Rindu”, Kisah Perjalanan Rinni Wulandari

oleh: galih Entertainment Tuesday, 1 December 2020 7:00 a.m.


Mancode Menjadi seorang ibu, mengubah pandangan Rinni Wulandari dalam bermusik. Ini setidaknya terlihat dari single terbarunya berjudul “Takut Nanti Rindu”. Single ini terinspirasi dari perjalanannya menjadi seorang ibu dan melihat tumbuh kembang anaknya, Nord Kiano.

Single ini merupakan curahan hati Rinni yang tak ingin melewati fase tumbuh kembang anaknya. Baginya, momen tersebut tak akan terulang dan menjadi bagian dari kisah hidupnya yang tak akan terlupakan. “Ketika aku telah menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord,” ungkap Rinni dalam siaran pers yang diterima Mancode.

Sejak kehadiran anaknya, Rinni memang lebih memilih fokus dengan keluarga. Dia rela meninggalkan karier bermusik yang sudah dibangunnya sejak lama. “Buat aku, Nord sangat penting, saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan abisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord. Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati moment bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiranku,” ungkapnya.

Saking mendalami lagunya, Rini sempat menitikkan air mata ketika sedang workshop. Ini karena dia menyadari momen dalam kehidupan akan terus bergulir tanpa bisa diulangi lagi. “Momen Nord kecil ini tidak akan terulang lagu dan sudah jadi tugasku untuk mempersiapkan bekal untuknya beranjak dewasa nanti. Aku pasti akan kangen masa-masa sekarang, makanya aku berusaha menikmati banget masa yang ada sekarang,” tambahnya.

“Takut Nanti Rindu” dibuat oleh Rinni dengan bantuan sang suami, Jevin Julian, serta beberapa musisi seperti Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, Zoltan Renaldi, hingga Iqbal MSSVKNTRL. Ini menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama bagi Rinni.

“Memang aku sudah lama nggak mengeluarkan single berbahasa Indonesia, dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu,” ungkap Rinni.

Dia berharap dengan adanya lagu ini dapat mengajak orang-orang untuk menikmati momen yang ada di depan mata. Karena menurutnya, mimpi-mimpi kita dapat ditahan sejenak, namun momen dan waktu yag ada tidak akan pernah bisa diulang.

Single "Takut Nanti Rindu" juga akan menjadi bagian dari album terbaru Rinni yang sedang dipersiapkan. Rencananya, album terbaru Rinni akan dirilis tahun depan.

Baca Juga: Kisah Kolaborasi Marcell Siahaan dengan Musisi Jazz Dunia

Baca Juga: Lewat “So What?”, Mima Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri

Baca Juga: “Boyish”, Mini Album Noni yang Penuh Perspektif Kekanak-kanakan


Share To


galih

galih

Dec. 1, 2020, 7 a.m.


tags : Entertainment Momem Bersama Anak Rini Wulandari Single Takut Nanti Rindu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 22 January 2021 15:00 p.m.

Kemunculan Jack Ma Picu Kenaikan Saham Alibaba

Travel 22 January 2021 14:00 p.m.

Tradisi Unik Kampung Pasir Warga Sumenep Madura