Take a Bite Cafe.jpg

Take a Bite, Cafenya Para Pecinta Harry Potter

oleh: inggil Life Style Thursday, 22 August 2019 15:00 p.m.


Bagi penggemar novel ataupun film Harry Potter tentu tak asing dengan peron 9 3/4 begitu juga dengan minuman butterbeer di kedai Three Broomsticks. Kini, untuk merasakan suasana itu semua tak perlu jauh-jauh lagi ke Osaka ataupun London. Mancoders yang menyukai Harry Potter dapat berkunjung di salah satu kafe yang terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara untuk merasakan atmosfer dunia penyihir selayaknya Harry Potter.

Take a Bite Cafe.jpg

Take A Bite Cafe merupakan sebuah kafe yang didesain sedemikian rupa mirip dengan dunia Harry Potter. Mancoders yang berkunjung ke kafe ini bisa merasakan pengalaman unik menyantap makanan layaknya di Hogwarts. Tidak hanya desain arsitekturnya saja yang menyerupai dunia Harry Potter, melainkan deretan menu yang ditawarkan juga.

Take a Bite Cafe.jpg

Atmosfer Harry Potter sudah terlihat dari luar kafe. Dari luar kafe ini terlihat seperti kedai Three Broomsticks tempat ikonik untuk Harry Potter dan kawannya berkumpul. Kemudian, nuansa penyihir pada bagian dalam kafe pun makin kental. Terlihat lampu-lampu temaram, kursi-kursi kayu, hingga poster sihir yang tertempel di setiap tembok.

Baca Juga: Ini Kafe di Malang untuk Pecinta Hewan Peliharaan Lucu

Tak lupa pula banyak spot foto menarik yang akan membuat feed Instagram semakin keren. Salah satunya peron 9 3/4 yang ikonik lengkap dengan pajangan troli koper dan burung hantu di atasnya. Ada pula kursi-kursi rotan yang ditata layaknya ruangan kelas di Hogwarts.

Take a Bite Cafe.jpg

Mancoders yang berkunjung ke kafe ini wajib mencoba Butterbeer yang merupakan minuman khas Inggris. Tak perlu khawatir, karena minuman ini dijamin aman dan bebas dari alkohol. Sekilas tampilan minuman ini memang menyerupai bir dengan busa yang cukup tebal di permukaannya. Namun, Butterbeer ala Take A Bite terbuat dari campuran soda dan mentega yang di kocok, sehingga menciptakan kesan buih yang menyegarkan.

Take a Bite Cafe.jpg

Aroma cita rasa soda dan vanilla yang creamy akan terasa langsung di lidah. Biarpun terdapat mentega pada Butterbeer ala Take A Bite tidak akan terasa sama kali menteganya. Yang ada hanyalah rasa segar dan juga manis. Disajikan dalam dingin, minuman ini cocok untuk menyegarkan badan dalam panasnya cuaca ibu kota. Harganya pun juga terjangkau hanya Rp25.000.

Baca Juga: Sunyi House of Coffee and Hope: Citarasa Kopi dan Toleransi

Pilihan menu makanannya pun juga cukup banyak. Take A Bite menyediakan aneka menu yang kebanyakan mie, rice bowl, dan martabak kekinian. Berbagai pilihan Indomie seperti Indomie sapi lada hitam ditambah irisan daging, Indomie tek-tek yang pedas gurih, hingga Indomie sosis keju yang creamy.

Take a Bite Cafe.jpg

Sedangkan, pilihan menu nasinya ada dua menu favorit yang sering dipesan pengunjung, yakni Ayam Popcorn Geprek dan Salted Egg Chicken. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp15 ribu hingga Rp60 ribuan per porsinya.

Baca Juga: High Grounds Cafe: Perpaduan Resto dan Gaming


Share To


inggil

inggil

Aug. 22, 2019, 3 p.m.


tags : Kafe Jakarta Take a Bite Cafe Jakarta Harry Potter Take a Bite Cafe Hangout Kafe Jakarta Utara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 30 September 2020 7:00 a.m.

Single Perdana Kevin Hugo di 'A Letter To You'

Entertainment 30 September 2020 6:00 a.m.

Joji Rilis Album Kedua 'Nectar'

Entertainment 29 September 2020 10:00 a.m.

Melihat Sisi Lain Syafira Febrina dalam “Hati Yang Terluka”

Entertainment 29 September 2020 8:00 a.m.

Aura Kasih Luncurkan Single “Renjana”