Boba Time.jpg

Tak Perlu Mahal untuk Mencicipi Kesegaran Minuman Boba

oleh: galih Life Style Tuesday, 6 October 2020 13:00 p.m.


Mancode - Dewasa ini, minuman boba atau bubble jadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang, terutama kaum milenial. Boba yang lazimnya dijadikan topping buat minuman seperti milk tea, Thai tea, cokelat, kini sudah jadi gaya hidup bagi kaum muda.

Budaya minum boba kaum generasi milenial ini dibarengi dengan maraknya gerai minuman dari pelbagai merek yang mudah ditemui di pusat perbelanjaan sampai pinggir jalan. Salah satunya adalah gerai Boba Time yang menawarkan harga minuman yang ramah di dompet.

Rian, Pemilik Boba Time mengungkapkan satu alasan kenapa dirinya berani menjual minuman boba dengan harga yang sangat terjangkau. Menurut dia, di tengah maraknya produk serupa, Boba Time ingin menjadi alternatif minuman yang bisa dinikmati semua kalangan tanpa harus membayar mahal, tapi dengan kualitas dan rasa yang enak.

"Minuman boba kini sudah marak dijual di mana saja, tapi belum semua orang bisa merasakannya, karena harga yang cukup mahal. Nah, agar semua orang dari berbagai kalangan bisa menikmati minuman boba enak, maka dari itu Boba Time menjual dengan harga murah," kata Rian.

Boba Time.jpg

Boba Time memiliki banyak varian yang ditawarkan. Milk tea base, misalnya, di mana terdapat menu andalan Brown Sugar Boba Milk Tea yang cukup menjadi favorit. Varian ini memiliki rasa yang lezat, perpaduan susu dengan gula merah serta boba kenyal. Minuman ini hanya dipatok dengan harga Rp15 ribu untuk ukuran large.

Ada lagi menu populer yang banyak diminati pencinta boba, yakni Premium Choco Mint Boba dari varian milk base. Minuman yang terdiri dari susu segar dengan selai cokelat yang menggugah selera, plus dilengkapi boba kenyal khas Boba Time ini pun bisa langsung diminum hanya dengan membayar Rp15 ribu.

Selain itu, ada juga menu dari varian milk base yang cukup populer di kalangan pencinta Boba Times. Menu itu bernama Cookies & Cream Boba Milk. Tak hanya rasa haus saja yang bakal terobati oleh minuman yang terdiri dari susu, biskuit disertai boba kenyal yang gurih, rasa lapar pun bakal hilang hanya dengan meminumnya.

Bagi kamu yang lebih menyukai minuman segar, tak perlu khawatir. Pasalnya, Boba Time juga menawarkan beberapa menu yang tak kalah enak dari varian milk tea, milk base, sampai dengan signature. Kamu bisa mencoba Sunset Mint Orange Yoghurt, Sunrise Mint Manggo Yogurt, dan sakura Mint Berry Yogurt dari varian fruit soda yang dibanderol Rp14 ribu.

Satu lagi varian boba yang tak boleh dilewatkan, tentunya menu dari varian tea & coffee yang tak kalah enak dan juga menu andalan lainnya.

80 Gerai Boba Time

Perlahan, menu Boba Time terus diminati oleh banyak orang. Oleh sebab itu, mereka berusaha menjangkau para pelanggannya dengan menambah jumlah gerai di berbagai daerah. Total, saat ini sudah ada 80 gerai yang berdiri untuk menawarkan menu-menu andalan mereka.

Keberadaan gerai tersebut tentunya berdampak positif bagi penjualan minuman Boba Time yang terus meningkat. "Boba Time sekarang ada 80 toko, sehari sekitar 40.000 hingga 50.000 cup yang laku," ujar Rian.

Bagi kamu yang penasaran, karena belum pernah mencoba kesegaran dan ingin menikmati sajian minuman dari seluruh menu yang disediakan Boba Time, langsung saja datang ke gerainya. Namun, kamu harus sabar antre demi mendapatkan boba enak dengan harga miring.

Baca Juga: KFC Bikin Produk Minuman Kopi Penangkal Nyamuk

Baca Juga: Saat Stres, Hindari Bahan Makanan Ini

Baca Juga: Nikmatnya Ayam Betutu Khas Bali di Swiss-Belhotel Serpong


Share To


galih

galih

Oct. 6, 2020, 1 p.m.


tags : Minuman Boba Kuliner Minuman Boba Life Style Boba Time


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 22 January 2021 14:00 p.m.

Tradisi Unik Kampung Pasir Warga Sumenep Madura

Entertainment 22 January 2021 13:00 p.m.

Nostalgia 5 Diva WWE Paling Mempesona

Entertainment 22 January 2021 7:00 a.m.

Digandeng Dumeca Records, Aldiv Luncurkan "Tinggalkan Rasa"