Taika Watiti.jpg

Taika Waititi Duet dengan Ryan Reynolds di Film Free Guy

oleh: inggil Entertainment Friday, 12 July 2019 15:00 p.m.


Sutradara film Thor: Ragnarok, Taika Waititi akan bergabung dalam film Free Guy yang tayang di tahun 2020 nanti. Dalam film yang terinspirasi dari video game tersebut, ia juga akan berduet dengan pemeran film Deadpool, Ryan Reynolds. Waititi sendiri akan berperan sebagai karakter pendukung bernama Korg. Ia berjanji akan memanjakan penonton dengan aksi petualangannya yang lucu dan mendebarkan.

Taika Waititi sendiri lebih dikenal banyak orang sebagai sutradara ketimbang aktor. Banyak film ternama yang sudah ia buat, seperti Thor: Ragnarok (2017), Hunt for the Wilderpeople (2016), What We Do in the Shadows (2014). Meski begitu, hal ini tidak membuat bakat bermain peran Waititi berkurang. Ia akan tetap fokus mendalami aktingnya. Terlebih pria yang disapa Taika Cohen ini juga selalu tampil gila dan maksimal demi membuat para penonton menikmati aksinya.

Taika Watiti.jpg

Kehadiran duet Taika Waititi dengan Ryan Reynolds sendiri pernah terjadi pada film Green Lantern (2011). Kala itu Waititi memainkan peran pendukung sebagai insinyur pesawat bernama Thomas Kalmaku dan Ryan Reynolds sebagai aktor utama, Hal Jordan. Meski film superhero ini banyak mendapat komen negatif dari penonton serta rating buruk dari pengamat film. Kembalinya duet mereka berdua di film Free Guy layak untuk dinanti.

Taika Watiti.jpg

Dilansir Collider, film Free Guy akan disutradarai oleh produser eksekutif Stranger Things, Shawn Levy. Pada film aksi komedi ini, Ryan Reynoldes berperan sebagai Guy, seorang teller bank yang hidupunya terbalik ketika dia sebenarnya adalah karakter yang hidup dalam video game dunia terbuka. Akan tetapi, game ini segera ditutup dan Guy yang telah sadar diri harus menghentikannya. Waititi sendiri akan berperan sebagai pemiliki perusahaan yang membuat game tersebut.

Baca Juga: Johnny Flynn Perankan Bowie dalam Film Stardust

Selain Reynolds dan Waititi, film Free Guy juga akan dibintangi oleh aktor ternama lainnya. Sebut saja Joe Keery dari Strangers Things (2016) dan Lil Rel Howery dai Get Out (2017). Saat ini film Free Guy sedang tahap produksi dan dikabarkan akan tayang pertengahan 2020.


Share To


inggil

inggil

July 12, 2019, 3:15 p.m.


tags : Entertainment Berita Film Terbaru Hollywood Taika Watiti Ryan Reynolds


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 13 November 2019 16:00 p.m.

Disney Plus Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya!

Technology 13 November 2019 15:00 p.m.

Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

Life Style 13 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Wanita Mendengkur Lebih Keras dari Lelaki

Life Style 13 November 2019 12:00 p.m.

Mitos atau Fakta? Nasi Dingin lebih Sehat untuk Diabetes