Taco Bell.jpg

Taco Bell Buka Gerai Kedua di PIK

oleh: galih Travel Saturday, 27 November 2021 15:00 p.m.


Mancode - Setelah hadir di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Taco Bell kembali melakukan ekspansi dengan membuka gerai keduanya di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Pemilihan kawasan PIK bukan tanpa alasan. Taco Bell yang di bawah naungan PT Fast Food Indonesia ini menilai kawasan utara Jakarta telah menjadi salah satu ikon wisata di Jakarta dan selalu ramai dikunjungi para kawula muda.

"Ini sesuai dengan target market kita yang memang mengarah ke anak muda. Kalau anak muda di Jakarta Selatan dan Pusat, pilihannya ada di Senopati. Sedangkan Utara dan Barat, ada Teco Bell PIK," kata Hendra Yuniarto, Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia dalam konferensi pers grand opening Taco Bell PIK, Sabtu (27/11/2021).


Hendra melanjutkan, dari sisi desain bangunan gerai Taco Bell PIK juga coba menyesuaikan selera kaum milenial. Untuk itu, gerai ini dibangun dengan inovasi baru berkonsep modern dan artistik berkapasitas hingga 300 seats. Ini bertujuan memberikan ambience yang berbeda dan cozy, sehingga membuat pengunjung merasa nyaman.

"Inovasi terhadap ambience gerai sebagai salah satu upaya menjawab kebutuhan tempat kongko. Anak muda sekarang kan kalau nongkrong sekalin selfie atau foto bareng bersama teman. Makanya, kita tidak akan mempatenkan dari segi desain bangunan. Kita justru terus berinovasi dalam desain bangunan. Semua desain Taco Bell dipastikan berbeda dengan gerai satu dan lainnya,"jelas Hendra.

Taco Bell-1.jpg

Kelebihan lain Taco Bell PIK adalah adanya layanan drive thru. Selain makan di tempat, konsumen juga bisa memesan dari mobil. "Taco Bell PIK kita tambahkan lagi satu channel, yaitu drive thru, sehingga konsumen yang masih takut datang atau enggan makan langsung, bisa datang kemudian pesan lewat drive thru. Ini bedanya saa di Senopati, kalau di sana kan cuma ada dua channel, makan di tempat dan layanan dengan partner aggregator," ujar Hendra.

Lalu, bagaimana dengan makanannya? Taco Bell PIK menyediakan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko. Total ada 120 menu yang terbagi berbagai kategori. Adapun menu andalannya Taco, Burrito, dan Quesadilla."Out of the box dari kita adalah bermain dengan daging sapi yang sebelumnya belum pernah ada. Dan kita ada tujuh varian saus yang bisa dipilih sesuai keinginan konsumen," kata Hendra.

Mengenai harga, bisa dibilang harga makanan dan minuman di sini tak akan menguras kantong para kaum milenial. Harga makanannya hanya dibanderol mulai dari Rp20 ribuan. Sedangkan minimannya mulai dari Rp10 ribuan. "Kalau kaum milenial yang mau ngemil juga bisa, snack di sini kita banderol mulai Rp10 ribuan," tutupnya.

Baca Juga: Menikmati Empuknya Steak Sirloin Wagyu di HSPB

Baca Juga: Rasakan Kombinasi Unik Kuliner Italia dan Indonesia di Swiss-Belhotel Serpong

Baca Juga: Mengenal Kuliner Khas Palembang Selain Pempek




Share To


galih

galih

Nov. 27, 2021, 3 p.m.


tags : Taco Bell Taco Bell PIK Kuliner Travel Restoran Cepat Saji


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 4 January 2022 8:00 a.m.

3 Tips Sukses Jadi Reseller Brand Kecantikan

Life Style 28 December 2021 10:00 a.m.

Kopi Kenangan Jadi “Unicorn” Baru di Indonesia

Entertainment 22 December 2021 10:00 a.m.

Penyesalan Arash Buana dalam “I’ve Always Loved You”