SMI-Distributor-Resmi-Produk-Uniarch.jpg

Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Resmi Uniarch

oleh: rachli Technology Wednesday, 23 October 2019 13:00 p.m.


Salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk, PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) menambah daftar diversifikasi portofolio produk lewat kemitraan strategis dengan perusahaan Zhejiang Uniview Technologies Co., Ltd (Uniview).

Uniview menunjuk SMI sebagai distributor resmi (authorized distributor) untuk memperluas pendistribusian produk unggulannya yaitu Uniarch di Indonesia yang merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Uniarch merupakan produk inovasi Uniview yang ditujukan bagi pangsa pasar pemula, di mana tren pasar teknologi IP semakin meningkat diikuti dengan kebutuhan CCTV IP di pasar ritel. Hal ini didasari CCTV IP untuk kalangan menengah ke bawah masih belum tergarap dengan maksimal.

Distributions Business Director SMI, Rodaldy Suhendra mengatakan bahwa saat ini kesadaran atas keamanan semakin tinggi sehingga pihaknya perlu memperluas serta memperkaya jajaran solusi sistem keamanan yaitu solusi video pengwasan (CCTV) untuk entry level yang sangat cocok dengan kebutuhan keamanan.

Baca Juga: Synnex Metrodata Indonesia dan Intel Gelar Kompetisi OpenVINO

Baca Juga: McAfee: Pelanggaran Cloud-Native Berbeda dengan Serangan Malwere

Baca Juga: McAfee Ungkap Ransomware Kuartal Pertama 2019

“Kami sangat senang atas penunjukan ini karena menjadikan kami semakin kuat sebagai distributor penyedia solusi end-to-end di Indonesia yang akan kami tawarkan kepada mitra bisnis kami,” katanya dalam siaran pers yang diterima Mancode (22/10/2019).

Uniarch memiliki konsep CCTV berbasis IP dengan fitur dan teknologi terdepan. Didukung dengan proteksi keamanan yang tinggi, jarak POE (power-of-ethernet) mencapai 250 meter, solusi ultra 265 yang dapat menghemat bandwidth sampai dengan 95 persen dan teknologi pixelsense.

Produk-produk Uniarch yang didistribusikan SMI adalah IPC-B112-PF40, IPC-T112-PF28 kamera IP outdoor dan indoor dengan casing bullet dan eyeball, dilengkapi dengan perekam yang andal, NVR-104LB-P4, NVR-108LB-P8 yang memiliki 4/8 channel input dengan teknologi POE. Seluruh varian tersebut dapat digunakan di rumah maupun tempat usaha.

Sementara itu, Indonesia Country Manager Zhejiang Uniview Technologies, Frank Pan mengatakan, Indonesia adalah negara terbesar keempat di dunia dengan kebutuhan CCTV yang terus meningkat dan menjadi negara pertama di Asia Tenggara untuk produk Uniarch.

Uniview melihat kesempatan ini dan menghadirkan Uniarch bagi kalangan pemula. Melalui penunjukan SMI sebagai distributor resmi untuk memasarkan produk CCTV di Indonesia, SMI akan memasarkan Uniarch melalui channel distribusi yang komprehensif.

“Dengan pelayanan yang prima didukung tim handal, kami yakin SMI dapat memberikan kontribusi positif pada Uniarch,” kata Frank Pan.


Share To


rachli

rachli

Oct. 23, 2019, 1:35 p.m.


tags : Zhejiang Uniview Technologies Distributor Resmi Produk Uniarch SMI CCTV IP Synnex Metrodata Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 19 September 2020 9:00 a.m.

Tandai 17 Tahun Berkarya, D’Masiv Rilis Album Terbaru

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Entertainment 17 September 2020 13:00 p.m.

Marina Kaye Gandeng Produser BTS dan Eyelar dalam 'Double Life'