Synchronize Festival Kembali Hadir di 2023, Catat Tanggalnya!.jpg

Synchronize Festival Kembali Hadir di 2023, Catat Tanggalnya!

oleh: rachli Entertainment Friday, 30 December 2022 23:00 p.m.


Mancode - Akhir tahun 2022, Synchronize Festival kembali mengumumkan informasi resmi mengenai penyelenggaraan di 2023 mendatang. Festival Garapan Pus Kes Mas (Pusat Kesenangan Masa Kini) mengumunkan pada 1, 2, 3 September 2023 menjadi hari besar peyaraan musik Indonesia.

Di momen yang sama, Synchronize Festival juga turut mengumumkan jadwal penjualn tiket early bird ticket 2023 sudah bisa didapat sejak 30 Desember 2022 melalui laman resmi Synchronize Festival.

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audiens untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup di enam panggung selama tiga hari, tiga malam.


Selama pertunjukan, pengunjung akan menikmati suguhan sekitar 100 pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air yang datang dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an.

Kehadiran Synchronize Fest telah menjadi bagian dari kehidupan penikmat musik di tanah air. Meski jadwal gelaran utama festival masih terbilang cukup jauh, namun telah menjadi tradisi Synchronize Fest untuk merayakan geliat hiburan musik sepanjang tahun selama 365 hari di sela-sela kehidupan penikmat musik Indonesia.

Baca Juga: Synchronize Fest & Synchronize Radio Gelar Serial Mingguan Gigs Stage di M Block Space

Baca Juga: Momen Reuni Musisi di Synchronize Fest 2022, Ada Payung Teduh hingga Cokelat

Baca Juga: Bersama Lawless Burger Bar, Synchronize Fest Ciptakan Menu ‘Burger Synchronize’




Share To


rachli

rachli

Dec. 30, 2022, 11 p.m.


tags : Synchronize Festival 2023 Synchronize Fest Synchronize


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE