Syncronize Fest.jpg

Synchronize Fest Bagikan 100 NFT Tiket Gratis Seumur Hidup

oleh: galih Entertainment Thursday, 19 May 2022 13:00 p.m.


Mancode - Selepas mengumumkan kepastian penyelenggaraan festival yang bakal digelar pada 7 – 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Synchronize Festival kembali memberikan kejutan bagi penonton setianya.

Kali ini, Synchronize Festival merilis koleksi digital eksklusif NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket yang dirilis terbatas sebanyak 100 edisi, dan dapat dimenangkan oleh 100 pemilik tiket #TimNonRefund beruntung melalui sistem pengundian.

NFT (Non-Fungible Token) ini dirilis sebagai bentuk apresiasi Synchronize Fest kepada #TimNonRefund karena telah senantiasa mendukung keberlangsungan festival setelah dua tahun absen paska pandemi. Nantinya, pemilik NFT ini akan mendapatkan benefit berupa akses gratis masuk ke Synchronize Festival yang berlaku untuk seumur hidup tanpa dipungut biaya.


Seperti diketahui sebelumnya, bahwa pada 2020 Synchronize Fest telah berhasil menjual lebih dari 12.000 tiket penyelenggaraan festival, dan 70 persen pembeli tiket di antaranya memilih opsi non-refund.

Loyalitas dan kepercayaan audiens Synchronize Fest inilah yang menjadi dasar utama dirilisnya NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket. Di sisi lain, NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket ini turut bekerja sama dengan seniman asal kota Bandung bernama Agung yang turut terlibat dalam pengerjaan karya design tema visual Synchronize Fest di tahun 2020.

NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket menggunakan blockchain Cardano yang merupakan generasi ke-3 dengan mata uang ADA. Blockchain Cardano memiliki beberapa keungggulan. Di antaranya teknologi mutakhir yang telah menggabungkan fitur bitcoin, ethereum dan koin-koin lainnya, biaya transaksi yang jauh lebih murah, lebih cepat, dan lebih aman, serta nilai kurs yang terbilang murah yaitu Rp8.400 untuk 1 ADA (kurs per 18 Mei 2022).

Nantinya NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket ini dapat diperjual-belikan oleh pemilik tiket melalui secondary marketplace seperti www.jpg.store, www.cnft.io , www.freeroam.io, www.genesishouse.io, www.tokhun.io, marketplace Cardano, dan lainnya.

Undian 100 edisi NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket akan dilakukan secara langsung dan transparan pada 19 Mei 2022 pukul 19.00 WIB melalui website nft.synchronizefestival.com yang dapat diikuti oleh seluruh peserta #TimNonRefund tanpa perlu registrasi.

Baca Juga: Synchronize Fest Siap Digelar Offline Oktober 2022

Baca Juga: Gitaris Muda Belia Mika Rafello Rilis “Temporal Sequence” Bersama Ezra Simanjuntak

Baca Juga: Powerslaves Rilis Ulang "Semarang (Remastered)", Ada Rindu dan Kenangan




Share To


galih

galih

May 19, 2022, 1 p.m.


tags : Tiket Gratis Seumur Hidup Tiket Gratis Synchronize Fest Entertainment Synchronize Fest 2022 NFT


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA