Synchronize Fest 2020 Hadirkan Program Student Card Promo.jpg

Synchronize Fest 2020 Hadirkan Program Student Card Promo

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 5 May 2020 9:00 a.m.


Mancode - Festival musik multi genre kenamaan Indonesia, Synchronize Festival, selalu berupaya menghadirkan kemudahan kepada para penonton setianya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan program Student Card Promo.

Student Card Promo merupakan promo penjualan tiket khusus bagi pelajar dan mahasiswa. Selain itu, tujuan dari program ini adalah sebagai bagian dari ragam upaya Synchronize Fest dalam menjaring penonton berusia muda.

Dalam keterangan resminya (1/5/2020), Student Card Promo seharga Rp350.000 untuk tiga hari ini sudah bisa didapat sejak 2 Mei 2020. Program ini juga selaras dengan semangat Synchronize Fest yaitu menjadi festival bagi semua kalangan, termasuk pelajar.

Baca Juga: Synchronize Fest 2020 Kembali Hadir, Catat Waktunya!

Sebelumnya, Student Card Promo selalu dibuka secara offline dan keliling ke beberapa kampus di Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, dan Malang. Namun, mengingat situasi saat ini tidak memungkinkan dengan adanya pandemi Covid-19, pihak penyelenggara menghadirkan format pembelian tiket secara online.

SF Mei - Student Card Promo 01.png

Pembelian tiket secara online melalui Synchronize Festival App, saat ini sudah dapat diunduh melalui Google Play dan App Store. Dengan demikian, pelajar atau mahasiswa dapat turut serta mendapatkan tiket Student Card Promo ini.

Dengan diluncurkannya Synchronize Festival App ini turut memberikan kemudahan kepada para audiens dalam mendapatkan informasi terkini seputar penyelenggaraan Synchronize Fest dengan lebih cepat dan mudah.

Baca Juga: Synchronize Fest 2020 Belum Umumkan Line Up Hingga September

Selain itu, ragam fitur dalam Synchronize Festival App ini dapat diakses dengan mudah, seperti membeli tiket festival, informasi lineup, rundown, layanan pembelian official merchandise, hingga hadirnya fitur Synchronize Radio.

Melalui Synchronize Festival App, audiens juga dapat mengaktivasi e-ticket dengan memasukan barcode number ke dalam aplikasi. Dengan demikian, ke depannya audiens tidak perlu lagi mencetak tiket Synchronize Fest dalam bentuk kertas, sehingga turut berpartisipasi dalam mengurangi penggunaan kertas.

Baca Juga: Synchronize Festival 2019 Bangkitkan Tren Emo

Ke depannya, pihak penyelenggara selalu berusaha keras untuk melakukan inovasi dan program menarik lainnya guna memberikan layanan terbaik terhadap konsumen yang selaras dengan spirit Synchronize Fest agar terciptanya ekosistem yang mendukung antar sesama pelaku dan penikmat industri kreatif.

Synchronize Festival 2020 sendiri direncanakan terselenggara pada 2, 3, dan 4 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Berlangsungnya festival musik ini atas kerja sama antara Dyndra Promosindo dan label musik Demajors.


Share To


rachli

rachli

May 5, 2020, 9 a.m.


tags : Synchronize Fest 2020 Synchronize Festival Festival musik multi genre Student Card Promo Gambir Expo Kemayoran


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional