Synchronize Fest.jpg

Synchronize Fest 2020 Belum Umumkan Line Up Hingga September

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 3 March 2020 11:00 a.m.


Mancode - Menyusul kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya, Synchronize Fest 2020 bakal hadir kembali. Festival musik multi genre tahunan ini rencananya akan terselenggara di lokasi yang sama, yakni di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 2, 3, dan 4 Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga: Pecah! Omar Apollo Tampil Energik di Java Jazz Festival 2020

Menurut pihak penyelenggara, antusiasme penonton untuk mendapatkan tiket Synchronize Fest sangat tinggi meskipun acara tersebut baru akan kembali digelar pada Oktober 2020. Pihak penyelenggara juga mengklaim telah berhasil menjual 8.000 tiket Early bird dan Presale 1.

Tiket tersebut masing-masing sudah habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 30 menit saja. Sementara itu, untuk fase penjualan tiket kategori Presale 2 akan diadakan pada 2 April 2020 mendatang melalui laman resmi Synchronize Fest.

Meskipun tiket sudah terjual habis dan akan dibuka kembali, hingga berita ini diturunkan, gelaran Synchronize Fest belum mengumumkan siapa saja musisi yang akan hadir hingga 1 September 2020. Hal itu bisa dilihat dalam akun Instagram Synchronize Fest.

Postingan Februari-18.jpg

Dalam kolom komentar, cukup banyak yang mempertanyakan.

Seperti dari pemilik akun @muhamadnoaf507 mengatakan, “1 September langsung semua line up (final line up)?”.

Baca Juga: Bruno Major Sukses Pukau Penonton Java Jazz Festival 2020

Ada pula dari pemilik akun @adityasetion yang menyebutkan, “Synchronize Fest doang yang belum umumkan line up tapi tiketnya bisa ludes.”

Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, mengingat ini bukti Synchronize Fest telah menjadi sirkuit industri kreatif apapun jenis musiknya. Hasrat penonton tetap membara untuk turut menjadi pergerak Synchronize Fest.

Baca Juga: Hammersonic 2020 Siap Hadir Lebih Spektakuler

Synchronize Fest yang terselenggara untuk kelima kalinya pada tahun 2020 ini juga sudah bukan lagi sekadar festival musik yang mendatangkan ribuan musisi Tanah Air. Namun, Synchronize Fest kini sudah menjadi sebuah gerakan atau movement. It’s not just a festival, it’s a movement.

Makna kalimat tersebut pada dasarnya tidak terucap atau tertulis dari pihak penyelenggara. Satu hal yang telah terwujud adalah besarnya antusiasme puluhan ribu audiens sebagai motor pengerak festival, meski hingga saat ini belum diumumkan satu pun nama line up Synchronize Fest 2020.


Share To


rachli

rachli

March 3, 2020, 11:44 a.m.


tags : Synchronize Fest 2020 Instagram Synchronize Fest tiket Synchronize Fest Festival musik multi genre festival musik Gambir Expo Kemayoran


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai