Syahravi.jpg

Syahravi Rilis Video Musik “You You You”

oleh: galih Entertainment Monday, 14 September 2020 7:00 a.m.


Mancode - Setelah merilis single “You You You”, Syahravi menghadirkan official music video lagu tersebut. Dalam music video ini, Syahravi bercerita tentang memanfaatkan masa-masa pandemi dengan kegiatan positif dan tetap berkarya.

“Pandemi tuh bikin kita yang tadinya bisa ketemu siapa aja, bikin apa aja, sekarang semua jadi terbatas. Jadi di music video ini gue coba memanfaatkan kondisi itu dengan bikin music video pakai green screen, dan di scene by scene-nya gue tetap coba untuk menyampaikan pesan dari “You You You” dengan visual yang menyenangkan,” kata Syahravi.

Lagu “You You You” sendiri menceritakan tentang sebuah hubungan di sepasang kekasih. Dalam hubungan keduanya kerap muncul pertanyaan paling mendasar yaitu, “Will you break my heart if I give everything to you?”.

Pertanyaan yang timbul dari keresahan dan kecemasan tersebut sering kali menjadi faktor yang mempengaruhi jalannya sebuah hubungan dan memakan emosi serta perasaan seseorang yang menyebabkan mendekat atau menjauhnya dua orang.

"Hubungan adalah keberhasilan dari dua arah dan apa yang dirasakan hati sering kali tidak diwujudkan perbuatan. Apa yang diyakini seringkali dilupakan dan berubah seiring dengan terjadinya kehidupan, berbeda dengan apa yang sebelumnya diharapkan," ungkapnya.

Sementara, video musik “You You You” kini bisa disaksikan di channel YouTube Syahravi. Sedangkan, lagunya bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital, seperti Spotify, Joox, iTunes, dan lain-lain.

Baca Juga: Bertemakan Girl Crush, Tival Rilis Single Terbaru ‘Peka’

Baca Juga: MOVA Rilis Single Perdana ‘Tak Perlu Sempurna’

Baca Juga: Sambutan Hangat Single Debut Amanda Fedora 'Stormbreaker'


Share To


galih

galih

Sept. 14, 2020, 7 a.m.


tags : Video Musik You You You Musisi Muda Entertainment Syahravi YOU YOU YOU Syahravi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional