Work From Hotel.jpg

Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Paket “Work From Hotel”

oleh: galih Travel Monday, 12 July 2021 16:00 p.m.


Mancode – Pemerintah terus berupaya menekan angka kasus Covid-19. Salah satunya dengan memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali. Pemberlakukan ini mewajibkan sejumlah perusahaan menerapkan atau melakukan work from home untuk karyawannya.

Bagi sejumlah orang, bekerja dari rumah menjadi kendala karena berbagai alasan. Seperti perubahan suasana kerja, gangguan yang didapat di dalam rumah, hingga koneksi internet. Kendala itu bisa saja membuat kerja di rumah menjadi tidak efektif.

Melihat kondisi tersebut, Swiss-Belhotel Serpong coba menghadirkan paket work from hotel. Di mana tamu bisa bekerja dengan fokus, koneksi internet yang stabil, dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).


Seperti diungkapkan Bangkit Ciptadi, General Manager Swiss-Belhotel Serpong, pihaknya sangat memahami kebutuhan pasar saat ini, di mana koneksi internet yang kencang pasti akan sangat dibutuhkan.

“Bekerja di rumah terkadang terkendala dengan internet, ataupun tidak bisa fokus bekerja dengan kondisi di rumah. Dengan pelayanan kami, kami yakin akan menjadi lebih nyaman dan aman untuk bekerja,” ujar Bangkit.

Adapun paket work form hotel yang ditawarkan adalah mulai dari Rp780.000. Dengan harga tersebut, tamu bisa menginap di tipe kamar deluxe, sarapan pagi, makan siang atau malam, dan laundry empat pcs setiap harinya.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada tamu, hotel yang terletak di kawasan Intermark BSD ini selalu menerapkan prokes sesuai aturan pemerintah. Seperti mengecek suhu tubuh, menyediakan handsanitizer di setiap tempat, penyemprotan disinfektan dilakukan secara berkala di seluruh kamar dan seluruh area yang sering disentuh.

Work From Hotel-1.jpg

Sementara, khusus untuk sarapan pagi, menu akan diantarkan ke kamar dan dilakukan sesuai dengan prokes. Ini demi menghindari kerumunan dari Buffet Breakfast (sarapan pagi yang disajikan dengan prasmanan) di restaurant. Pun demikian untuk makan siang dan malam. Selain itu, seluruh karyawan Swiss-Belhotel Serpong sudah tervaksinasi hingga tahap kedua.

“Kami sudah mewajibkan seluruh staf kami untuk melakukan vaksin. Di mana vaksinasi ini sudah dilakukan pada 3 - 5 Juni pada tahap pertama, dan tahap kedua dilakukan pada tanggal 30 Juni - 2 Juli kemarin. Jadi, tamu tidak perlu khawatir akan hygienitas dan prokes, sudah pasti aman dan nyaman untuk berkunjung ke tempat kami,” tutup Bangkit.

Baca Juga: Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Dua Minuman Menyegarkan

Baca Juga: Pakons Prime Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Mulai dari Rp18 Juta

Baca Juga: Serunya Berkemah di Dalam Kamar Swiss-Belhotel Serpong




Share To


galih

galih

July 12, 2021, 4 p.m.


tags : Swiss-Belhotel Serpong Travel Paket Work From Hotel Work From Hotel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE