SVN.jpg

SVN Ungkap Keresahan LDR dalam “Distance”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 15 June 2021 7:00 a.m.


Mancode – Setelah sukses dengan single perdana “Feels”, di pertengahan 2021 grup band SVN kembali merilis satu karya baru bertajuk “Distance”. Single kedua ini masih dikemas dengan nuansa alternatif pop seperti single perdananya dengan beberapa instrumen akustik.

Digawangi oleh Billy Ditya (Vokal), Yudi Puguh (Gitar), Fahmi Husaini (Bass & Sequencer), band asal Pontianak ini melakukan proses produksi di bawah naungan Djagad Karja Record.

Single kedua berjudul “Distance” ini ditulis oleh Victoire Vissia Vanessa yang bercerita tentang pengalamannya dalam menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship) bersama pasangannya.


Rasa rindu yang dialami Victoire Vissia Vanessa membuatnya berpikir seandainya bisa melipat jarak agar dapat dengan mudah bertemu dengan pasangannya, dan dapat mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan setiap hari secara langsung. Keresahan itu ia tuangkan dalam lirik lagu ini.

Sementara, dalam produksi single kedua ini, SVN dibantu oleh Dhika Rahman (Wai Rejected) dalam mengisi drum akustik, Edho Sasnatra (Wai Rejected), dan Eru Ahmadia (Lini Masa). Mulai 11 Juni 2021, single “Distance” sudah bisa didengarkan semua digital music platform.

Seperti diketahui, SVN terbentuk berawal dari hobi dan selera yang sama, tiga anak muda Pontianak. Pada 4 September 2020, mereka merilis single perdana berjudul 'Feels' yang bergenre alternatif pop.

Mereka mengaku masih kesulitan dalam menulis lirik lagu dengan makna yang dalam sehingga pada single pertama ini memutuskan untuk mengangkat sebuah realita terdekat.

Baca Juga: Candra Darusman X Dian Sastrowardoyo Rilis “Perjumpaan Kita”

Baca Juga: Kolaborasi Marion X Danilla X Ramengvrl dalam 'Don't Touch Me'

Baca Juga: Romansa Rindu Krista Monica dalam “Bersandar”




Share To


galih

galih

June 15, 2021, 7 a.m.


tags : Entertainment SVN LDR Single Distance


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE