Rockinlilo.jpg

Sukses Gelar Konser Online, Rockinlilo Kantongi “Kartu Biru”

oleh: galih Entertainment Monday, 18 October 2021 13:00 p.m.


Mancode – Konser online 48 Tahun God Bless kembali akan diputar dalam edisi “Re-Run & Exclusive Re-Run Konser 48 Tahun God Bless” dengan tema “Mulai Hari Ini, Memutar Kembali”. Konser re-run yang dipromotori Rockinlilo ini rencananya akan digelar pada 28 Oktober 2021, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Konser re-run God Bless ini sebagai upaya untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar God Bless untuk melihat aksi mereka. Terlebih, sebelumnya pada 31 Agustus 2021, konser 48 Tahun God Bless berlangsung sukses, baik dari antusias sisi penontonnya hingga penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Kesuksesan tersebut membuat Rockinlilo sebagai promotor berhasil memperoleh “Kartu Biru”. Kartu ini akan diterapkan di seluruh kegiatan berikutnya yang sangat penting dijalankan di era pandemi ini.


Raiden Soedjono, Project Director Rockinlilo mengungkapkan keberhasilan konser God Bless 48 tahun – Mulai Hari Ini yang dilaksanakan pada 31 Agustus lalu adalah keberhasilan dari segenap tim dan dukungan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satgas Penanggulangan Covid-19 Nasional.Tanpa support dari BNPB acara yang kita lakukan pada 31 Agustus lalu tidak mungkin terlaksana dengan hasil yang baik,” ungkap Raiden.

Konser God Bless-1.jpg

Di satu sisi, kata Raiden, keberhasilan konser God Bless 48 tahun berskala besar pertama di era pandemi diyakininya bisa membuka pintu untuk rekan-rekan promotor lain untuk mulai bergerak kembali.

“Harapan ke depan para pelaku dunia Showbiz atau seni pertunjukan adalah untuk selalu mendapatkan support dari BNPB, berupa arahan dan fasilitas bagaimana menjalankan prokes yang baik dan aman dalam pelaksanaan event apapun,” kata Raiden.

Diketahui, konser online “Rerun & Exclusive Rerun - 48 Tahun godbless akan melibatkan tiga musisi tambahan yang bakal tampil live, yakni Kotak, Barasuara dan Scaller. Mereka akan tampil di POS BLOC Jakarta yang melibatkan 150 orang yang berlangsung mulai pukul 20.00 – 23.00 WIB.

Baca Juga: God Bless Kembali Gelar Konser Re-Run 48 Tahun Berkarya

Baca Juga: Libatkan Musisi Dunia, Tom Morello Rilis "The Atlas Underground Fire"

Baca Juga: Mr. Jarwo Luncurkan “Rama Dan Shinta”




Share To


galih

galih

Oct. 18, 2021, 1 p.m.


tags : Konser God Bless Buku Biru Konser Online Rockinlilo Entertainment konser online


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 4 December 2021 6:00 a.m.

Jeep Compass Hadirkan Jiwa Off Road dan Urban Spirit

Technology 3 December 2021 11:00 a.m.

Realme GT 2 Pro Bakal Diotaki Snapdragon 8 Gen 1

History 10 November 2021 8:00 a.m.

Sejarah Singkat Hari Pahlawan 10 November