Art-Work-RAPOT-Thrileer.jpg

Suasana Mencekam RAPOT Episode Thriller

oleh: inggil Entertainment Thursday, 29 April 2021 16:00 p.m.


Mancode - Cinematic Audio Series Mau Gak Mau Season 2 persembahan dari RAPOT (Reza Anka Radhini Abigail-Potkes) minggu ini memasuki episode ke 9 perilisannya. Setelah sukses dengan dua genre sebelumnya yaitu Nostalgia dan Silat Kerajaan, kita akan segera memasuki genre ke-3 yaitu Thriller.

Dalam genre Thriller, para pendengar RAPOT akan dibawa ke dalam situasi yang menegangkan dan mencekam. Reza, Anka, Radhini, dan Abigail kembali harus menyelesaikan sebuah misi yang akan menguji persahabatan mereka. Sigi Wimala didaulat menjadi sutradara dalam genre ini. Sedangkan, aktor kawakan Dion Wiyoko dan Teuku Rifnu Wikana akan menjadi kolaborator.

Agar lebih mendapatkan feel thrillernya tim RAPOT juga mematikan lampu studio saat proses rekaman.


Poadcast-Rapot.jpg

“Kita sengaja matiin lampu studio pas rekaman untuk membangun suasana supaya beneran terasa mencekam,” kata Abigail dari press rilis yang diterima Mancode.

“Pas adegan lari dan teriak-teriak itu kita beneran lari ditempat, supaya capenya dapet, terengah-engah nya dapet,” Radhini menambahkan.

Bahkan, karena adegan tersebut, Reza Chandika harus mengganti baju sebanyak 3 kali karena banjir keringat. Semua dilakukan untuk menampilkan hasil yang maksimal kepada pendengar.

Genre Thriller diluncurkan pada Selasa, 27 April 2021 jam 16.00, 4 episode sekaligus, eksklusif di channel Spotify RAPOT. Jangan lupa untuk mendengarkannya dengan memakai earphone atau headphone agar mendapatkan pengalaman yang maksimal.

Baca Juga: Edisi Spesial Ramadhan Podcast RAPOT

Baca Juga: RAPOT Bawa Nostalgia di Minggu Pertama Bulan Puasa

Baca Juga: Misi Terbaru RAPOT dari Episode “Silat Kerajaan”




Share To


inggil

inggil

April 29, 2021, 4 p.m.


tags : Podcast Eksklusif Spotify Episode Thriller Rapot Podcast RAPOT RAPOT Mau Gak Mau Season 2 RAPOT


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA