Personel-Lomba-Sihir.jpg

Suasana Baru Lomba Sihir di Single “Apa Ada Asmara”

oleh: inggil Entertainment Saturday, 13 March 2021 9:00 a.m.


Mancode - Tanpa menunggu lama-lama setelah single perdananya, Lomba Sihir kembali hadir dengan lagu berirama disko yang berjudul “Apa Ada Asmara”. Dirilis oleh Sun Eater di platform-platform musik digital pada 12 Maret 2021, “Apa Ada Asmara” menjadi persembahan kedua dari band baru asal Jakarta ini.

Suasana disko yang dipersembahkan Lomba Sihir di “Apa Ada Asmara” juga memberi kesempatan bagi para anggotanya untuk mencoba hal baru maupun menyalurkan kreativitas yang belum kesampaian.

“Ini lagu yang genrenya gue belum pernah coba masuki, tapi ternyata gue sangat senang hasilnya,” kata Tristan dari press rilis yang diterima Mancode.


Kalau “Hati dan Paru-Paru”, single pertama Lomba Sihir yang beredar pada 26 Februari lalu, mengajak untuk “kenakan sepatu terbaikmu”, maka “Apa Ada Asmara” seolah-olah mendorong untuk membawa sepatunya ke lantai dansa.

Art-Work-Lomba-Sihir.jpg

“Disko sambil cari jodoh di Melawai kayaknya seru pas zaman bapak-bapak dulu. Nah, ini yang coba dihadirkan di produksinya,” tutur Tama tentang penggarapan lagu tersebut.

Selain untuk menunjukkan keanekaragaman musik yang mereka ciptakan, terpilihnya “Apa Ada Asmara” sebagai single kedua Lomba Sihir juga bertujuan untuk menegaskan bahwa mereka tak sekadar grup pengiring Hindia seperti saat awal terbentuk di tahun 2019.

Kini, Lomba Sihir adalah band dalam arti sesungguhnya yang memberi ruang sama rata bagi semua anggotanya untuk mendapat sorotan, termasuk sebagai vokalis.

“Lagu ini menjadi single kedua Lomba Sihir karena beda banget, dan enggak ada gue bernyanyi di bagian yang signifikan. Lanjutnya biar enggak ada pertanyaan, ‘Bedanya Hindia dan Lomba Sihir apa?” ujar Baskara.

Baca Juga: Lomba Sihir Lahir dengan Single “Hati dan Paru-Paru”

Baca Juga: Lika-liku Tahun 2020, dari Single Hindia 'Setengah Tahun Ini'

Baca Juga: Hindia X Mantra Vutura Hadirkan 'Percakapan Pt1.'




Share To


inggil

inggil

March 13, 2021, 9 a.m.


tags : Lomba Sihir Single Kedua Lomba SIhir Single Baru Lomba Sihir Lagu “Apa Ada Asmara” Lomba Sihir Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA