Suarakan Dampak Perubahan Iklim, Hotel Death Star Rilis ‘Generations’.jpg

Suarakan Dampak Perubahan Iklim, Hotel Death Star Rilis ‘Generations’

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 26 April 2022 9:00 a.m.


Mancode - Duo elektronik asal Bali, Hotel Death Star belum lama ini merilis single baru berjudul Generations. Menariknya, single baru ini menyuarakan tentang perubahan iklim dan mewakili semua yang terkena dampak dari pilihan setiap orang secara global.

“Kesalahan di masa lalu akan memengaruhi generasi selanjutnya. Kita semua berperan sama pentingnya untuk membuat perubahan bagi dunia yang lebih baik,” tulis Hotel Death Star melalu keterangan resmi yang diterima Redaksi Mancode beberapa waktu lalu.

Dalam single terbarunya ini, Hotel Death Star turut menggandeng Myopia dan Anatman Pictures, rumah produksi yang menyajikan hiburan edukatif untuk mengilhami tindakan-tindakan yang bisa memperbaiki dampak perubahan iklim, dengan misinya ‘Saving the planet one video at a time’.


Digambarkan situasinya melalui visual, Myopia dan Anatman Pictures telah membuat video musik untuk single Generations. Melalui visual tersebut, mereka mencoba mengajak penonton ke dalam perjalanan utnuk melihat keindahan dan kehancuran bumi.

Suarakan Dampak Perubahan Iklim, Hotel Death Star Rilis Generations.jpg

“Keserakahan kita tidak menghancurkan bumi ini tetapi kita menghancurkan diri kita sendiri,” ucap Mada Aria selaku sutradara video musik Generations, yang bisa menjadi suatu teguran bagi semua untuk semakin menyadari hal ini dan bertindak dengan segera.

Sekadar informasi, Hotel Death Star tercipta dari perpaduan kreatif antara singer-songwriter Phil Stoodley dan composer-producer Andreas Arianto yang bermula di tengah pegunungan bersalju di Jepang.

Terperangkap di tengah badai, Phil terus membenamkan dirinya merancang irama dan melodi baru dalam kamar hotel tempat dirinya tinggal saat itu. Sepulangnya ke Bali, Phil membawa rekaman-rekaman demo. Bersama Andreas, Phil kemudian membentuk bebunyian baru dan memadukannya dengan deep house.

Baca Juga: Laleilmanino Suarakan Dampak Perubahan Iklim Lewat ‘Dengar Alam Bernyanyi’

Baca Juga: Sambut Ramadan, Maher Zein Rilis Dua Single dan Video Musik Baru

Baca Juga: Dance Gavin Dance Comeback dengan Single ‘Synergy’




Share To


rachli

rachli

April 26, 2022, 9 a.m.


tags : Perubahan Iklim Hotel Death Star Generations


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA