UD Trucks.jpg

Strategi UD Trucks Indonesia Arungi 2021

oleh: galih Life Style Tuesday, 22 December 2020 6:00 a.m.


Mancode - Masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, tantangan terbesar dirasakan di sektor logistik. Sebagai penunjang kehidupan masyarakat, logistik sangat penting keberadaannya.

Para pelaku usaha di bisnis logistik saat ini dituntut untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan mudah, sementara tantangannya adalah mobilitas masyarakat masih terbatas sehingga menyebabkan naiknya rasio biaya operasional.

Chrisnoadhi, Vice President dari PT UD Astra Motor Indonesia mengatakan truk merupakan alat transportasi utama untuk distribusi barang, seperti kebutuhan pokok, berbagai alat penunjang kesehatan dan kelangsungan hidup masyarakat menjadi sangat vital.


“Sudah menjadi tugas kami di UD Trucks untuk memastikan truk pelanggan kami dapat terus beroperasi dengan optimal demi membantu lancarnya sistem distribusi tersebut,” jelas Chrisnoadhi.

Layanan UD Trucks.jpg

Oleh karena itu, guna mendukung truk pelanggan dapat terus beroperasi dengan baik di masa pandemi ini, UD Trucks tetap bekerja optimal dengan meluncurkan beberapa layanan ekstra “Go The Extra Mile” bagi pelanggan UD Trucks di Indonesia.

Layanan ekstra tersebut adalah perpanjangan masa garansi dan perpanjangan masa servis gratis bagi perawatan kendaraan UD Trucks. Ada juga layanan perawatan dan perbaikan UD Trucks di bengkel dan melalui mobile service, sambil tetap mengikuti peraturan serta protokol kesehatan yang berlaku.

Strategi 2021

Menyambut 2021, UD Trucks memperkenalkan slogan “Let’s Challenge for Better Life”. Dengan slogan tersebut, mereka akan memantapkan fokusnya pada kondisi lingkungan serta masyarakat sekitar sambil terus memberikan solusi yang lebih baik lagi kepada para pelanggannya.

“Kami sangat menyadari betapa penting menjaga lingkungan. Untuk itu, kami telah memulai berbagai inovasi di dalam pengembangan produk-produknya sehingga dapat menghasilkan produk yang aman dan ramah lingkungan, dalam hal ini pengembangan berbagai teknologi yang berfokus pada kendaraan “Electric” dan “Hybrid”,” ungkap Chrisnoadhi.

UD Trucks akan siap memproduksi secara massal kendaraan listrik dan hybrid pada 2030. Sedangkan di Indonesia sendiri, UD Trucks sedang mempersiapkan kendaraan komersial yang sesuai dengan ketentuan Emisi Euro-4 dari pemerintah dan akan segera diperkenalkan kepada masyarakat.

Baca Juga: Goodyear Kembangkan Ban Ramah Lingkungan

Baca Juga: Finalis NACTOY Awards 2021 Telah Diumumkan

Baca Juga: Honda Optimis Tren Penjualan Terus Tumbuh Hingga Akhir Tahun




Share To


galih

galih

Dec. 22, 2020, 6 a.m.


tags : Strategi UD Trucks 2021 Mobil Komersial UD Trucks Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE