Mazda CX-3.jpg

Stop Produksi di AS, Mazda CX-3 dan Mazda 6 Tetap Hadir di Indonesia

oleh: galih Life Style Thursday, 27 May 2021 10:00 a.m.


Mancode - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku agen pemegang merek (APM) Mazda di Tanah Air menegaskan kedua produk andalan mereka, Mazda CX-3 dan Mazda 6 tetap akan hadir atau dijual di pasar Indonesia. Hal ini menanggapi informasi yang beredar terkait penghentian penjualan kedua tipe tersebut oleh Mazda Amerika Serikat (AS) atau mazdaUSA.com.

“Penghentian penjualan ke-dua model tersebut hanya berlaku untuk pasar Amerika, sementara untuk pasar Indonesia, ke-dua model tersebut akan terus kami pasarkan, mengingat bahwa pasar Indonesia memiliki karakter pelanggan yang berbeda dengan karakter pelanggan di Amerika Serikat” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

PT Eurokars Motor Indonesia di awal 2021 ini telah meluncurkan model Mazda CX-3 SPORT 1.5 L yang menimbulkan antusiasme sangat baik di pasar Indonesia. Sedangkan untuk sedan Premium New Mazda 6, juga telah mendapatkan posisi tersendiri di hati para penggemar sedan Mazda di Indonesia.


“Model Mazda tersebut diakui sangat digemari oleh pasar Indonesia, terutama untuk New Mazda CX-3 SPORT 1.5 L yang baru-baru ini kita perkenalkan. Selain dimensinya yang kompak, desain yang menarik serta dukungan fitur-fitur unggulan yang terbaik dikelasnya, dan juga performa berkendara yang menyenangkan karena didukung oleh teknologi tinggi dari SKYACTIV-Technology, membuat New Mazda CX-3 berhasil mendapatkan tempat tersendiri dihati penggemar Crossover Compact” ujar Ricky.

Selain itu, lanjutnya, untuk sedan Premium Mazda 6 ELITE serta Mazda 6 ELITE Estate, juga telah mendapatkan posisi tersendiri dihati para penggemar sedan, apalagi dengan hadirnya model estate yang sampai saat ini tidak memiliki rival di kelasnya. “Type estate ini menjadi model buruan para kolektor kendaraan” tutup Ricky Thio.

Baca Juga: DFSK Gelar Pameran di 50 Lokasi Seluruh Indonesia

Baca Juga: Melihat Spesifikasi Gahar dari New Honda Civic Type R

Baca Juga: Ultimate Dependability, Komitmen UD Trucks Dukung Go Green




Share To


galih

galih

May 27, 2021, 10 a.m.


tags : Mazda CX-3 Mazda 6 Mazda Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 18 June 2021 12:00 p.m.

Rasa Tenang Sivia Azizah dalam “Serene”

Shopping 16 June 2021 7:00 a.m.

Carro Raih Predikat Unicorn Marketplace Otomotif

Shopping 26 May 2021 12:00 p.m.

Selamat Tinggal dan Terima Kasih Giant!