St.Loco Rilis Lagu Nirmala, Penanda 20 Tahun Berkarya di Industri Musik.jpg

St.Loco Rilis Lagu Nirmala, Penanda 20 Tahun Berkarya di Industri Musik

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 28 September 2022 9:00 a.m.


Mancode - Berkarya di industri musik tanah air dengan berbagai persoalan yang dihadapi tentu bukan hal mudah bagi sebagian besar musisi. Seperti yang dirasakan oleh grup musik St.Loco, yang dalam perjalanan karier bermusiknya selalu berusaha memberikan karya terbaik.

Sebagai penanda 20 tahun berkarya, belum lama ini St.Loco melepas lagu baru berjudul Nirmala. Lagu baru ini tercipta dari ragamnya persoalan, seperti konflik internal dan lainnya, yang membuat semakin dewasa dalam meramu lirik sebagai pesan kehidupan.

Selain itu, lagu Nirmala terasa berbeda dan segar karena dibawakan oleh vokalis baru yakni Anindya Pramadhayana, yang telah berbagung sejak 2018 silam. Sebelum bersama St.Loco, Dimas begitu akrab disapa, sempat bersama 21st Night, Art Of Tree, Sowhat, dan Rahasia Intelejen.


Dari perjalanan panjang St.loco, Nirmala merupakan salah satu lagu di album keempat yang diberi tajuk HOME (Hymn Of Majestic Entity).

Lagu Nirmala bercerita tentang menembus keterbatasan dan kelemahan diri untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan, karena begitu panjang sebuah perjalanan untuk menemukan dan menyadari arti hidup yang sesungguhnya.

Hal tersebut merupakan sebuah proses pendewasaan dari masing-masing personil untuk mengalahkan ego menjadi terapi energi untuk menghadapi hari esok.

Baca Juga: PJ Morton dan Kaleb J Rilis Music Video "Please Don’t Walk Away"

Baca Juga: Dhira Bongs Rilis Album Baru, Tampilkan Ragam Cerita Kehidupannya

Baca Juga: Menuju Album Perdana, Yowha Rilis Karya Ketiga ‘In My Head’




Share To


rachli

rachli

Sept. 28, 2022, 9 a.m.


tags : Lagu Industri Musik Nirmala St.Loco


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE