Stevan Pasaribu.jpg

Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat “Hatiku di Kakimu”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 4 May 2021 10:00 a.m.


Mancode – Bagaimana perasaan Mancoders ketika perjuangan dan pengorbanan selama ini tidak dihargai oleh pasanganmu? Marah, kesal, atau sakit hati? Itu wajar adanya. Hal inilah yang coba disampaikan Stevan Pasaribu dalam lagu terbarunya berjudul “Hatiku di Kakimu”.

Stevan mengatakan, single terbarunya ini bercerita tentang perjuangan seseorang kepada pasangannya. Apapun dilakukan untuk pasangannnya, namun tak perjuangannya tersebut tak dihargai. “Berasa hati ini diinjak, bercerita tentang perjuangan seseorang kepada pasangannya sampai berdarah darah, tapi apa yang dilakukan selama ini nggak dianggap,” ujar Stevan.

“Bagian lirik yang paling dalam adalah berdarah darah tapi tak dianggap. Kamu berjuang mati matian tapi usahamu nggak dihargai oleh dia,” tambah penyanyi berdarah Batak ini.


Dalam penggarapannya, Stevan dibantu oleh David NOAH dan Tito P Soenardi, yang bertugas mengaransemen lagu "Hatiku di Kakimu". Sedangkan pencipta lagunya sendiri adalah Roistan. “Dia merasa lagu ini sangat cocok buat. Proses pembuatannya sekitar lima bulan, sejak akhir November sampai bulan Maret tahun ini,” ujar Stevan.

Sementara untuk konsep video clip lagu ini, menurut Stevan, alur ceritanya mengisahkan seseorang yang sudah berjuang, dalam hal ini bekerja demi pasangannya. “Ceritanya aku udah mati-matian cari uang buat kerja demi dia. Dan tiba-tiba dia ketahuan selingkuh dan disitu aku lihat langsung. Terus dia nggak nganggep aku gitu. Lagu ini dirasa cocok untuk orang yang sedang berjuang, baik untuk pasangan, orang tua maupun lingkungan pekerjaan. Semoga kalian bisa ambil pelajaran dari lagu ini,” ungkap Stevan.

Single Hatiku di Kakimu dari Stevan Pasaribu sudah dirilis di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice dan Resso. Sedangkan untuk official video clip dapat disaksikan di YouTube dan Vidio Musica Studios.

Baca Juga: Butuh Kepastian Hubungan, Shakira Jasmine Curhat dalam “Tarik Ulur”

Baca Juga: Rendy Pandugo Rilis “See You Someday” Versi Stripped Down

Baca Juga: Rasa Senang Dini Fransiska dalam Single “Lagu Patah Hati”




Share To


galih

galih

May 4, 2021, 10 a.m.


tags : Solois Stevan Pasaribu Stevan Pasaribu Rilis Lagu Baru Single Hatiku di Kakimu Entertainment


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA