Single-Baru-Stephanie-Poetri.jpg

Stephanie Poetri Rilis Single Baru 'Straight To You'

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 29 April 2020 9:00 a.m.


Mancode.id - Penulis dan produser musik Indonesia, Stephanie Poetri kembali merilis single terbarunya. Bekerja sama dengan Infinite Thrills 88 rising Records, yang didistribusikan oleh 12 Tone Music, lagu teranyar putri Titi DJ bertajuk ‘Straight To You’ ini bergenre pop. Single baru ini dikemas secara manis dan lembut saat didengar.

‘Straight To You’ adalah single terbaru yang dirilisnya semenjak debut EP perdananya, ‘Do You Love Me’ yang diluncurkan bertepatan dengan hari Valentine, dan telah melebihi 21 juta streams.

Straight-To-You-Stephanie-Poetri.jpg

Stephanie juga telah merilis video musik dari single terbarunya itu yang telah tayang di akun YouTubenya. Seluruh video musik dikonsep, dibuat, disutradarai, dianimasikan, dan diedit oleh Stephanie sendiri saat ber-social distancing di rumahnya di Jakarta. Ia menyuguhkan bakat desain grafis dan talenta animasi di atas vokalnya yang imut-imut.

“Saya memutuskan untuk melakukan proyek yang menyenangkan di mana saya menggunakan layar hijau (green screen) untuk membuat video di rumah, karena kami tidak dapat benar-benar merekam seluruh produksi selama waktu ini. Saya sangat terlibat dan membuat video musik lengkap sendiri di kamar saya serta mengeditnya dengan sangat intens selama 48 jam!” ungkap Stephanie dari pers rilis yang diterima Mancode.

Cerita dari video sendiri menggambarkan suasana Stephanie dalam kontradiksi yang nyata dan khayalan semata di sepanjang hari kerjanya. Menampilkan kisah cinta tentang bagaimana serangkaian insiden kecil akhirnya membawanya ke momen kebetulan dengan tetangga barunya. Dari bangun terlambat sampai menyambar sweaternya hingga kehilangan kuncinya!

Stephanie-Poetri.jpg

Sejak hitsnya ‘I Love You 3000’ meledak, Stephanie telah dikenal di seluruh dunia melalui lagu-lagu pop dan videonya. Solois berusia 19 tahun ini telah dinominasikan untuk Penghargaan Musik iHeartRadio setelah memenangkan Best New Asian Artist-Indonesia di MAMA, acara penghargaan musik tahunan terkemuka Korea Selatan.

Karakter suara Stephanie yang kuat serta lirik optimis dan lagu-lagu ringannya menawarkan campuran lezat akustik dan elektrik dengan taburan sedikit EDM, telah membangkitkan selera lebih dari 1,3 juta pengikut di Instagram dan 870.000 pelanggan di YouTube.

Baca Juga: Hal Terserah Jadi Single Terbaru Primela Anjar

Baca Juga: Sivia Azizah Rilis Single Terbaru “STORM”

Baca Juga: Di Bawah 88 Rising, Stephanie Poetri Rilis Single Terbaru


Share To


inggil

inggil

April 29, 2020, 9 a.m.


tags : Titi Dj 12 Tone Music Stephanie Poetri Straight To You Stephanie Poetri Single Baru 88 Rising Stephanie Poetri


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like