Stephanie Poetri Kisahkan Hubungan Jarak Jauh dalam Picture Myself.jpg

Stephanie Poetri Kisahkan Hubungan Jarak Jauh dalam Picture Myself

oleh: rachli Entertainment Friday, 14 January 2022 13:00 p.m.


Mancode - Setelah sukses dengan debut mini album (EP) bertema AM:PM yang melewati 20 streaming secara global, Stephanie Poetri kembali merilis single baru berjudul Picture Myself. Single tersebut mengadung rasa nostalgia dan kerinduan saat dirinya menghadapi gejolak emosi terkait hubungan jarak jauh.

Picture Myself merupakan single hasil kolaborasi dengan produser M-Phazes dan penulis Sarah Aarons. Dalam single ini, puteri dari seorang diva Indonesia Titi DJ, bernyanyi dengan gitar akustik yang dipetik dengan lebut dan melodi synth yang hangat.

You moves out the West and I moved to the city / Made separate beds but I still hold you in my chest when things aren’t looking pretty,”, itulah sepenggal lirik dalam single Picture Myself yang memiliki makna mendalam.


Stephanie mempercayakan video musiknya kepada Eileen Yoon, yang mengikuti dirinya pada suatu hari di sekitar New York City saat melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan dengan pasangannya. Namun kini Stephanie seorang diri menajalani hubungan jarak jauh.

Untuk artwork single ini, dikerjakan oleh Stephanie sendiri dengan menambahkan sentuhan pribadi. Menurut Stephanie, Picture Myself merupakan balutan akustik tentang bagaimana rasanya hubungan jarak jauh dan selalu bertanya apakah ini layak atau tidak.

Xnip2022-01-13_09-17-21.jpg

“Sebagai seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, rasnya lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan serta kebingunan,” kata Stephanie.

Sekadar informasi, melalui single I Love You 3000 yang bersama dengan remix Jackson Wang, telah mengumpulkan lebih dari 542 juta streaming. Stephanie sendiri sudah terhubung dengan para pendengar di seluruh dunia melalui lagu-lagu pop dan video yang dapat diakses di platform digital.

Meraih kesuksesan dengan I Love You 3000, Stephanie merilis EP debutnya AM:PM pada Maret 2021. Dalam EP ini, Stephanie mengajak para penggemarnya ke dalam sebuah harapan, rasa keraguannya, dan mimpi. Daftar lagu mewakili dualitas antara emosi penuh harapan yang muncul, kontras dengan nada reflektif dan terkadang melankolis.

EP Stephanie disusun untuk membawa penggemar melalui perjalan cepat dari siang hingga malam dan telah melewati 20 juta streams hingga saat ini. Lewat single barunya, menjadi tanda Stephanie akan membuka babak baru dalam fase bermusik.

Baca Juga: Kolaborasi Nicholas Yoel dan Gracia Stephanie dalam “Honey”

Baca Juga: Stephanie Poetri Rilis Single Ketiga “IRL”

Baca Juga: Stephanie Poetri Curhat Hidup Merantau dalam “How We Use”




Share To


rachli

rachli

Jan. 14, 2022, 1 p.m.


tags : Picture Myself Stephanie Poetri Hubungan Jarak Jauh


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE