Stephanie Poetri.jpg

Stephanie Poetri Curhat Hidup Merantau dalam “How We Use”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 19 January 2021 10:00 a.m.


Mancode – Akhir tahun lalu, penyanyi muda dan penulis lagu Stephanie Poetri membuka mini albumnya yang berjudul 'AM: PM' dengan merilis "Selfish". Kini, putri dari diva Indonesia, Titi DJ ini kembali meluncurkan single kedua dari mini album tersebut, yakni “How We Use”.

Stephanie berkata, “'How We Used To' adalah lagu pertama yang ia tulis setelah pindah ke Amerika Serikat (AS) untuk mengejar karier sebagai seorang artis. “Saya merasakan begitu banyak emosi, semuanya positif tetapi ketika saya punya waktu untuk memperlambat, duduk dan menulis lagu, saya dapat memproses keraguan dan keraguan saya pada saat itu, emosi di luar kegembiraan dan adrenalin yang gila ini,” kata Stephanie.

Menurutnya, banyak hal yang harus ia diterima ketika harus pindah ke belahan dunia jauh dari rumah. Selain itu, begitu orang yang ia cintai untuk mengejar hasrat, impian, dan kariernya.


“Saya tidak akan mengubah apapun untuk dunia dan saya sangat beruntung dalam banyak hal untuk memiliki peluang yang saya miliki, tetapi saya melihat kembali lagu ini dengan penuh kasih karena itu membantu saya memahami berbagai emosi saya dengan langkah besar dalam hidup saya,” ungkapnya.

Untuk melengkapi single tersebut, Stephanie juga merilis video musik "How We Used To" yang diproduksi oleh Doc Daniel dan Mason Sacks. Sementara, lagu-lagu dalam mini album "AM : PM" berangkat dari lamunan dan pemikiran yang terlintas di kepala Stephanie Poetri pada tengah malam.

“Alur tracklist merepresentasikan dualitas antara emosi yang dapat muncul di pagi hari (penuh harapan, bersemangat, cinta) versus malam hari (perasaan mendalam, muram, melankolis),” katanya.

Baca Juga: “Selfish” Jadi Pembuka Mini Album Stephanie Poetri

Baca Juga: Kembali Eksis, Rijja Abbas Luncurkan “Jodoh Yang Kutunggu”

Baca Juga: Syahravi dan Amanda Caesa Hadirkan “You You You” Versi Baru




Share To


galih

galih

Jan. 19, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Mini Album AM : PM Stephanie Poetri Single Baru Single How We Us Stephanie Poetri


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 16 September 2021 10:00 a.m.

Jakarta Mulai Larang Pajang Bungkus Rokok

Technology 1 September 2021 16:00 p.m.

Arcstone Luncurkan Peta Jalan Manufaktur Digital

History 1 September 2021 12:00 p.m.

Sejarah Polwan: Bermula dari 6 Srikandi asal Minang